Comscore Tracker

5 Rekomendasi Hotel di Simalungun, Istirahat Nyaman dan Murah

Ada Danau Toba hingga waterpark

Kabupaten Simalungun termasuk daerah yang sangat penting perannya. Wilayah ini dikenal sebagai kota perdagangan. Selain itu, daerah ini juga memiliki beragam destinasi wisata alam yang beragam dan menawan. Termasuk Danau Toba.

Jika kamu berkunjung ke sini, tidak perlu khawatir. Ada banyak hotel di Simalungun. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi hotel untuk beristirahat di Simalungun.

1. Simalungun City Hotel

5 Rekomendasi Hotel di Simalungun, Istirahat Nyaman dan MurahSimalungun City Hotel (traveloka)

Hotel ini berada di lokasi yang strategis. Alasannya adalah karena Simalungun City hotel berada tepat dekat kantor Bupati Simalungun. Tepatnya di Kompleks Griya Hapoltakan Jalan Sutomo Sondi Raya No.3 Pematang Raya, Bahapal Raya, Simalungun.

Hotel ini sangat nyaman dan luas. Ada banyak fasilitas menarik yang bisa anda nikmati di sini. Mengusung tema bangunan cottage, hotel ini memiliki ekterior bangunan yang cukup menarik.

Salah satu fasilitas di hotel ini adalah kolam renang yang luas. Buat anda yang ingin bersantai sembari olahraga, berenang di kolalm renang tersebut sangatlah menyenangkan. Apalagi air kolam renang sangatlah bersih dan nyaman. Selain itu, kamu juga bisa menikmati fasilitas lainnya berupa restoran, spa kecantikan, area olahraga dan kafe.  Harga kamar hotel sangat beragam sesuai tipe kamar yang anda booking. Harganya mulai dari Rp 165 ribu sampai Rp1,9 juta.

2. My Nasha Hotel Tigaras

5 Rekomendasi Hotel di Simalungun, Istirahat Nyaman dan MurahMy Nasha Hotel Tigaras (traveloka)

Ini adalah salah satu hotel rekomendasi buat kamu yang mau bermalam di Simalungan. Lokasinya pun strategis karena tidak jauh dari jalan raya dan keramaian.ada banyak fasilitas yang bisa anda nikmati di sini, termasuk area kolam renang. Dan kabar yang lebih menyenangkan dari hotel ini adalah lokasinya yang berada tepat berhadapan ke pantai.

Banyak fasilitas yang bisa dinikmati dengan nyaman dan menyenangkan di sini. Adapun itu di antaranya fasilitas olahraga, spa dan rekreasi, parkir gratis, kamar ber-AC, akses kursi roda dan masih banyak lagi lainnya. Beragam tipe kamar bisa anda booking di sini mulai dari Rp600 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel yang Nyaman dan Murah di Kota Binjai

3. Ardhana Hotel

5 Rekomendasi Hotel di Simalungun, Istirahat Nyaman dan MurahArdhana Hotel Simalungun (traveloka)

Mau menginap di tempat terbaik di Simalungun? Kalau begitu, cobalah menginap di Ardhana hotel. Lokasinya sangat strategis. Pelayanannya pun ramah dan sangat menyenangkan. Lokasinya pun berhadapan dengan pantai Tigaras. Jika anda tertarik, anda bisa mengunjungi hotel ini di Tigaras, Danau Toba, Kabupaten Simalungun.

Beragam kamar dengan tipe tertentu bisa anda pesan. Mulai kamar yang paling sederhana hingga paling mahal bisa anda dapatkan. Setiap kamar yang anda pesan juga memiliki fasilitas layanannya masing-masing. Hotel Ardhana melayani tamunya hingga 24 jam penuh. Sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika tiba di sini saat tengah malam. Liburan atau bisnis, hotel Ardhana menjadi pilihan yang oke dan menyenangkan ketika berada di Simalungun. Kamu bisa menginap mulai dari Rp450 ribuan.

4. Green Star Park Hotel

5 Rekomendasi Hotel di Simalungun, Istirahat Nyaman dan MurahGreen Star Park Hotel Simalungun (traveloka)

Hotel ini berlokasi di Jalan Asahan-Perdagangan, Simp Kubah Huta Nagori III , Bosar Maligas, Simalungun. Tempat ini sangat menarik. Kamu tidak harus menjadi tamu untuk bisa menikmati salah satu fasilitas hiburannya. Meskipun bukan tamu, kamu tetap bisa menikmati arena waterpark pada hotel ini. Fasilitasnya benar-benar segar dan menyenangkan.

Perlu diketahui, hotel Green Star Park memiliki dua tipe kamar yang bisa anda booking. Kedua tipe kamar tersebut adalah kamar deluxe dan president suite. Tarif per malamnya di mulai dari harga Rp 400 ribu.

5. Hotel Prima Jaya

5 Rekomendasi Hotel di Simalungun, Istirahat Nyaman dan MurahPrima Jaya Hotel Simalungun (prima-jaya-hotel.business.site)

Hotel ini adalah tempat penginapan di Simalungun yang ramah budget. Lokasinya yang berada di pusat kota. Tepatnya di Jalan Rajamin Purba, Perdagangan I, Bandar, Kabupaten Simalungun. Tentunya mudah dijangkau ini cocok buat kamu yang mau menginap di Simalungun tanpa harus keluar budget banyak.

Hotel ramah ini mematok harga bermalam per malamnya sebesar Rp150 ribu. Di dalam kamar terdapat ranjang besar yang membuat kamu nyaman untuk tidur. Merasa bosan? Kamu bisa berenang di kolam renang dengan biaya tiket sebesar Rp 15 ribu saja.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Hotel di Pematangsiantar, Harganya Terjangkau

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya