Comscore Tracker

LED Transparan, Inovasi Terkini Advertising Promosikan Produk

Teknologi futuristik yang menarik perhatian

Medan, IDN Times - Teknologi terus berkembang di segala bidang. Tak terkecuali di bidang advertising. Selalu ada inovasi yang muncul dan menarik perhatian. 

Videotron yang belakangan diandalkan untuk promosi produk kini semakin mutakhir dengan munculnya LED transparan. Teknologi ini diperkenalkan  Hikvision dan PT Mega Bintang Mas di Kota Medan. Tak hanya itu, juga diperkenalkan LED tiga dimensi yang membuat video seakan hidup. 

"Transparan screen LED bisa kita lihat dari depan dan belakang. Tembus tanpa ada celah tidak menutup kemungkinan promosikan produk di kaca," ujar Desmanto Ayang dari PT Mega Bintang Mas selaku regional distributor Hikvision.

1. LED Videotron transparan menjanjikan di pasaran

LED Transparan, Inovasi Terkini Advertising Promosikan ProdukTeknologi terbaru LED transparan untuk advertising (Dok.Istimewa).

Regional Business Manager Hikvision Indonesia, Ocha Sandi Wijaya sangat meyakini bahwa produk LED Videotron Transparan yang mereka tawarkan akan sangat menjanjikan di pasaran, dengan cara yang lebih inovatif, futuristik dan beberapa produk tersebut sudah tersedia di e-katalog lkpp di pemerintahan berisi list produk jelasnya. 

Baca Juga: Garena Selebrasi 5 Tahun Anniversary Free Fire di Medan, Ini Acaranya!

2. Ada tiga tipe produk Hikvision Smart Tablet

LED Transparan, Inovasi Terkini Advertising Promosikan ProdukTeknologi terbaru untuk advertising (Dok.Istimewa).

Seperti Hikvision Smart Tablet dengan visual interaksi layar sentuh yang cocok digunakan untuk kebutuhan meeting dan presentasi. Produk yang terdiri dari 3 tipe yakni DS-D5A65RB/A, DS-D5A75RB/A dan DS-D5A86RB/A ini menampilkan visual layar sentuh beresolusi 4K yang sangat memukau dan nyata, bisa digunakan untuk online meeting, menampilkan video dan materi presentasi.

Bahkan bisa digunakan sebagai papan tulis digital, yang semuanya dapat terhubung ke smartphone dengan sangat mudah.

3. Teknologi Hikvision Digital Display Solution untuk keperluan visual iklan

LED Transparan, Inovasi Terkini Advertising Promosikan ProdukTeknologi terbaru untuk advertising (Dok.Istimewa).

Selain itu juga teknologi Hikvision Digital Display Solution untuk keperluan visual iklan, informasi produk atau berita digital, dan konten multimedia yang dilengkapi fitur-fitur interaktif. 

"Ini digunakan untuk kebutuhan entrance untuk hotel dan restoran baik saat check-in maupun check-out, absensi karyawan dan tamu untuk perkantoran, cek suhu tubuh, dilengkapi kamera dan mikrofon yang secara otomatis bekerja sebagai sensor," ungkap Desmanto

Baca Juga: Perbedaan Iklan Baris dan Iklan Kolom, Mana Lebih Efisien?

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya