Comscore Tracker

Kamu di Rumah Aja, XL Axiata Sediakan Toko Online

Beli kartu perdana, bebas ongkir juga lho!

Medan, IDN Times - Untuk mendukung imbauan pemerintah agar masyarakat melakukan  physical distancing, XL Axiata kini menyediakan layanan pembelian kartu perdana maupun paket data melalui toko online dan bebas ongkos kirim.

Hal ini juga memberikan kenyamanan pelanggan dengan menghindari bepergian meninggalkan rumah di masa karantina akibat pandemi virus corona atau COVID-19. 

1. Layanan khusus untuk pelanggan bisa didapatkan di sini

Kamu di Rumah Aja, XL Axiata Sediakan Toko Onlinedailymail.co.uk

Layanan khusus untuk pelanggan XL dan AXIS ini bisa didapatkan mulai 8 April 2020 melalui website xl.co.id atau axis.co.id dan di enam toko online terkemuka, yaitu Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata mengatakan, situasi dan kondisi terkait perkembangan mewabahnya COVID-19 mendorong untuk melakukan terobosan-terobosan untuk bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan bagi pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan produk XL Axiata.

Baca Juga: Viral Foto Penampakan Kuntilanak, 13 Komen Netizen Ini Kocak Abis

2. Program ini berlaku secara nasional

Kamu di Rumah Aja, XL Axiata Sediakan Toko OnlineUnsplash.com/@heftiba

David menambahkan, untuk menghindarkan mereka tidak perlu keluar rumah, kami kini memberikan layanan pembelian produk melalui toko-toko online dan sekaligus pengirimannya bebas ongkir.

"Program ini berlaku secara nasional, dan kami bekerjasama dengan toko-toko online terkemuka dan sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia," ujarnya.

3. Mengingat dalam situasi darurat seperti saat ini, layanan telekomunikasi merupakan salah satu hal yang penting

Kamu di Rumah Aja, XL Axiata Sediakan Toko Onlineunsplash.com/Avel Chuklanov

David menuturkan, jalur distribusi secara online ini harus disediakan agar pelanggan dan masyarakat bisa mudah mendapatkan produk XL Axiata, mengingat dalam situasi darurat seperti saat ini, layanan telekomunikasi merupakan salah satu hal yang penting dalam menghadapi wabah COVID-19.

"Oleh karena itu, XL Axiata perlu menjamin pasokan produk harus selalu tersedia di pasar, selain juga jaringan yang harus tetap prima bagi pelanggan yang memerlukan layanan untuk bekerja dan belajar dari rumah," pungkasnnya.

Baca Juga: [UPDATE] Pasien Positif Sembuh dari Corona di Sumut Bertambah 1 Orang

Topic:

  • Masdalena Napitupulu
  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya