Fitur Baru Netflix, Bisa Share Film Favorit Kamu Lewat Instastory

Saat ini hanya untuk pengguna iPhone saja

Ada kabar baru dan keren nih dari Netflix. Kini Netflix telah meluncurkan fitur berbagi ke Instagram Stories pada aplikasi iPhone-nya. Sehingga berbagi rekomendasi film menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Fitur ini baru saja diluncurkan hari ini, Rabu (23/1) dan bisa langsung digunakan.

Caranya gimana?

1. Menyediakan tautan “Tonton di Netflix"

Fitur Baru Netflix, Bisa Share Film Favorit Kamu Lewat Instastorypexels.com/Pixabay

Caranya, hanya perlu masuk ke aplikasi Netflix di iPhone, pilih judul film yang ingin dibagikan, klik pilihan “Share”, dan pilih “Instagram Stories”.

Kamu juga dapat berkreasi di atas poster film tersebut sebelum membagikannya sebagai Instagram Stories atau sebagai pesan langsung ke teman-teman di Instagram.

Story akan tayang selama 24 jam dan menyediakan tautan “Tonton di Netflix” sebagai cara singkat untuk menonton film tersebut di aplikasi Netflix.

“Kami selalu mencari cara agar pelanggan Netflix dapat dengan mudah berbagi judul film yang mereka sukai dan mendapatkan inspirasi film apa yang akan ditonton selanjutnya. Kami berharap para pelanggan Netflix menyukai fitur baru ini,” kata Juru Bicara Netflix.

2. Saat ini hanya bisa digunakan di iPhone

Fitur Baru Netflix, Bisa Share Film Favorit Kamu Lewat Instastorypixabay.com/Pexels

Saat ini, fitur berbagi ke Instagram Stories baru tersedia di aplikasi Netflix untuk iPhone Netflix berencana membawa fitur ini ke Android di beberapa bulan mendatang.

Baca Juga: Ubah Android Jadi iPhone, Ini Lho Caranya!

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Just For You