Comscore Tracker

Drawing 64 Besar Liga 3, Ini Lawan-lawan PSDS, YOB dan Karo United

Ujian berat bagi tiga klub Sumut

Medan, IDN Times- Drawing 64 Besar Liga 3 Nasional akhirnya digelar, Rabu (26/1/2022). Para kontestan dibagi dalam 16 grup dan akan kick off 2 Februari 2022 mendatang. 

Tiga klub Sumut PSDS (juara Liga 3 Sumut), YOB Belawan (runner up) dan Karo United (peringkat ketiga) sudah mengetahui rival-rivalnya. 

1. PSDS tergabung di grup P yang digelar di Malang

Drawing 64 Besar Liga 3, Ini Lawan-lawan PSDS, YOB dan Karo UnitedPelatih PSDS, Syahrial Effendi merayakan gol bersama Dinan Syahbani saat PSDS tumbangkan Karo United pada semi final Liga 3 Sumut, di Stadion Teladan, Selasa (14/12/2021). IDN Times/Doni Hermawan)

PSDS Deli Serdang tergabung di grup P yang digelar di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur. PSDS akan menghadapi Maluku, Persigubin Papua dan Persinga Ngawi. 

Baca Juga: Uji Coba Lawan PSBL Ricuh, PSDS Minta Maaf dan akan Coret Pemainnya  

2. YOB tergabung dengan grup M

Drawing 64 Besar Liga 3, Ini Lawan-lawan PSDS, YOB dan Karo UnitedYOB FC selebrasi gol ke gawang PSSA Asahan (Dok.IDN Times/istimewa)

Pelatih PSDS, Syahrial Effendi usai mengetahui hasil drawing mengaku puas dengan satu grup PSDS. Disebut satu grup akan siap dilayani PSDS dengan baik.

"Insyaallah kita akan lolos dalam grup P yaitu melangkah ke 32 besar setelah saya ketahui siapa tim yang akan dilawan di Stadion Gajayana, Malang," terangnya singkat

Sementara itu YOB Belawan yang merupakan runner up Liga 3 Zona Sumut, tergabung di grup M. Grup ini akan bermain di Stadion Brawijaya Kediri. Yob Belawan berada satu grup dengan Persedikab Kediri, Persihalsel dan Bandung United.

3. Karo United tergabung di grup C yang ada di Bandung

Drawing 64 Besar Liga 3, Ini Lawan-lawan PSDS, YOB dan Karo UnitedKaro United pastikan semi final Liga 3 Sumut (Karo United for IDN Times)

Sementara untuk juara 3 Liga 3 Zona Sumut yaitu Karo United tergabung dalam group C yang akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Karo United akan bermain satu group melawan Persikab Bandung, 757 Kepri Jaya FC dan Asiop.

Baca Juga: Suharto AD Tangani Karo United Hadapi Putaran Nasional Liga 3

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya