[BREAKING] PSMS Dipastikan Jadi Tuan Rumah Grup D Liga 2 2020

Grup D digelar di Stadion Teladan

Medan, IDN Times - Harapan PSMS Medan untuk menjadi tuan rumah Liga 2 2020 akhirnya terwujud. Pada drawing yang disiarkan lewat YouTube Liga2Match, Rabu (19/8/2020), PSMS terpilih sebagai tuan rumah grup D.

PSMS tak sendirian sebagai wakil Sumatra yang jadi tuan rumah. Badak Lampung dipastikan menjadi tuan rumah grup A dan PSPS jadi tuan rumah grup C. Sementara grup B akan digelar di kandang PSCS Cilacap.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang sebelumnya memang sangat berharap PSMS menjadi tuan rumah. Dia optimis sejak awal meski ada 3 wakil Sumatra lain yang mengajukan diri.

"Kita sendiri memang sangat berambisi menjadi tuan rumah. Tentunya sebagai tuan rumah, tidak terlalu lelah dan sudah mengenal lapangan. Keuntungan-keuntungan seperti itu yang kita harapkan. Pemain lebih bisa berkonsentrasi dan kita serius untuk itu," kata Mulyadi.

Pihaknya juga sudah mempersiapkan diri sebagai tuan rumah yang baik. "Manajemen sangat serius dan siap menanggung apa yang dibebankan PSSI. Walaupun dalam kondisi COVID-19 ini tentunya dana kita akan bekerja keras. Pada intinya manajemen sudah siap. Termasuk mempersiapkan protokol," tambahnya.

Baca Juga: Resmi Dikontrak, Ternyata Ferdinand Dulu Pernah Ditolak PSMS

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya