TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

PSMS Yakin Supardi dan Andre Sitepu Pulih untuk Laga Perdana Liga 2

PSMS jalani laga away ke PSKC Cimahi

Pemain senior PSMS, Supardi Nasir (IDN Times/Doni Hermawan)

Medan, IDN Times- PSMS Medan akan menjalani laga perdana Liga 2 kontra PSKC Cimahi di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Selasa (30/8/2022) mendatang. Namun kondisi beberapa pemain masih mengkhawatirkan karena cedera.

Tercatat sampai saat ini pemain senior, Supardi Nasir dan Andre Sitepu masih terlilit cedera. Keduanya adalah pilar di lini belakang Ayam Kinantan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap PSMS di Liga 2 2022/2023, Diawali 2 Laga Tandang

1. Andre sudah sempat turun di uji coba terakhir

Andre Sitepu (www.instagram.com/andre__sitepu)

Sebelumnya Andre cedera saat PSMS menjalani pemusatan latihan di Berastagi. Sementara Supardi juga sudah lama cedera. Bahkan mantan pemain Persib itu absen di turnamen pramusim Edy Rahmayadi Cup.

"Optimis. Sebetulnya Andre itu sudah bisa di uji coba terakhir (lawan PS PTPN III), namun gak mau kita paksakan juga," ujar Putu Gede, Senin (22/8/2022) sore.

2. Supardi diyakini pulih untuk laga awal

Gubernur Sumut yang juga Komisaris PSMS, Edy Rahmayadi berbincang dengan pelatih baru PSMS, I Putu Gede saat trial di Stadion Kebun Bunga, Rabu (11/5/2022) (IDN Times/Doni Hermawan)

Putu Gede menyebut, Supardi sebenarnya sudah menunjukkan progres positif. Karena itu mantan pelatih PSS Sleman itu yakin Supardi bisa pulih di laga awal nanti.

"Kalau Supardi, Insyaallah di pertandingan awal nanti mudah-mudahan sudah bisa. Karena dia sudah ada progres," sambungnya.

"Sebenarnya dia (Supardi) mau main juga (uji coba kemarin). Tapi dia belum begitu fit. Jadi tunggu benar-benar fit lah baru dia bisa," pungkasnya.

Baca Juga: Gilas Lae Hole 5-0, Tuak FC Pastikan 8 Besar Bonas Cup Zona Medan

Berita Terkini Lainnya