TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Laga Tandang, Karo United Percaya Diri Hadapi PSLS Lhokseumawe

Laga berlangsung 29 November 2019

IDN Times/Hasudungan

Medan, IDN Times - Jawara Liga 3 Sumatera Utara, Karo United FC akan bertamu ke markas PSLS Lhokseumawe (Aceh) di Stadion PT Pupuk Iskandar Muda, Jumat (29/11) pukul 15.45 WIB. Laga ini merupakan leg pertama babak kedua Liga 3 Regional Sumatera 2019.

Adapun leg kedua akan digelar pada 4 Desember mendatang di Stadion (mini) USU, Medan. Pemenang laga ini selanjutnya berhak melaju ke putaran nasional Liga 3.

Baca Juga: 5 Faktor Penentu Karo United FC Jadi Kampiun Liga 3 Zona Sumut

1. Boyong 18 pemain

IDN Times/Hasudungan

Tim berjuluk Laskas Simbisa ini sudah bertolak ke Kota Lhoukseumawe kemarin. Tim asuhan Ansyari Lubis itu berkekuatan sebanyak 18 pemain.

Adapun pemain yang di bawah, yakni Bambang, Rahmad, Muhammad Tahmat, Rian Ramadhan, Hardi, Hamzali, Handoko, Patty, Kurniadi, Yudi, M Ridho, Nasta, Kardinata Tarigan, Willyando, Delpippo, Samsul, Fathoni, dan Rama Setiawan.

2. Buta kekuatan lawan

IDN Times/Hasudungan

Asisten Pelatih Karo United, Donny F Siregar mengaku timnya sudah siap melawan sang tuan rumah. Hasil maksimal harus dikejar demi mempermudah kerja mereka pada leg kedua nantinya di Medan.

"Pastinya kami sudah siap main di Lhokseumawe. Memang butuh kerja keras, karena kami butah kekuatan mereka seperti apa," kata Donnny, Kamis (28/11).

"Leg pertama akan kami manfaatkan dengan baik. Ini kesempatan, agar leg kedua pas jadi tuan rumah nanti makin besar peluang lolos babak selanjutnya," sebutnya.

Donny pun optimis Karo United bisa menyulitkan tuan rumah. Persiapan matang sudah dilakukan, meski ada beberapa pemain tidak fit.

"Persiapan tim lumayan baik. Biarpun ada beberapa pemain yang tidak fit, tapi secara keseluruhan gak ada masalah. Semua berjalan lancar. Target kami di sana bermain semaksimal mungkin dan mendapatkan hasil yang baik karena tinggal Karo wakil Sumut satu-satunya di Liga 3," tambah dia.

Baca Juga: 5 Faktor Penentu Karo United FC Jadi Kampiun Liga 3 Zona Sumut

Berita Terkini Lainnya