TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gurning Siapkan Satu Slot untuk Mohammadou Al Hadji

PSMS Lakukan seleksi terakhir lawan Bansar FC Selasa (18/6)

IDN Times/Hasudungan N

Medan, IDN Times - Tak sampai sepekan jelang kick off Liga 2 yang dijadwalkan 22 Juni mendatang, PSMS belum juga merampungkan skuat resmi yang bakal turun. Bahkan, tim asuhan Abdul Rahman Gurning ini masih disibukkan dengan keluar-masuk pemain seleksi.

Seperti diketahui, PSMS akan mengawali laga perdana Liga 2 2019 dengan bertamu ke markas PSPS Riau, Sabtu (22/6). Sebelum laga itu, PSMS kembali menjadwalkan laga uji coba terakhir sebagai persiapak akhir.

Baca Juga: Legenda Timnas Curhat Soal Taktik Pelatih Kalah oleh Peluit Wasit

1. Seleksi akhir akan dilakukan besok

IDN Times/Hasudungan N

Gurning bakal menutup seleksi pemain saat laga uji coba terakhir tim kontra Bansar FC di Stadion Kebun Bunga, Selasa (18/6). Usai laga nantinya, Gurning akan menentukan pemain yang segera dikontrak untuk melengkapi pemain yang ada saat ini dalam tim.

"Ya, besok akan kita tentukan. Striker gak jadi datang, mungkin gak dikasih. Stoper juga gak datang. Tapi ini aja ada penggantinya lumayan lah. Akan dilihat lagi besok," ucap Gurning usai memimpin latihan tim di Stadion Kebun Bunga, Senin (17/6).

Adapun seleksi akhir untuk beberapa pemain seleksi yang tersisa. Mereka adalah Mohammadou Al Hadji, Iqbal hinga Sinaga Alfikiri. Begitu beberapa pemain lain yang mencoba peruntungan dalam seleksi tim, seperti kiper Oki Rengga.

2. Gurning berharap pada Mohammadou Al Hadji

IDN Times/Hasudungan N

Pelatih PSMS ini sepertinya sudah mengantongi satu nama untuk segera bergabung dalam tim. Dia adalah pemain naturalisasi, Mohammadou Al Hadji yang pernah merumput bersama Barito FC dan Sriwijaya FC.

"Al Hadji kita butuhkan. Peluang dia besar masuk dalam tim. Saya akan lihat lagi nanti. Keputusan akhir tetap usai uji coba besok," kata Gurning.

Gurning pun punya banyangan bakal menduetkan Hadji dengan stoper lainnya. "Pendampingnya mungkin Andre Sitepu atau Afiful Huda. Nanti akan saya lihat siapa yang paling siap," sambungnya.

Satu pemain lagi yang memikat hati Gurning ialah Iqbal. Pemain yang berposisi gelandang itu baru bergabung bersama tim hari ini. "Kalau Sinaga Alfikiri nanti akan dilihat lagi," katanya lagi.

 

Baca Juga: Eks CEO PSMS Doli Siregar Maju Jadi Calon Wakil Ketum PSSI

Berita Terkini Lainnya