Comscore Tracker

Bahagianya Ahsan, Lahirnya Anak Ketiga dan Tiket Semi Final BWF World 

Ahsan mengazankan lewat video call

Medan, IDN Times - 29 Januari 2021 menjadi hari yang menegangkan tapi berbahagia untuk pebulu tangkis andalan Indonesia Mohammad Ahsan. Anak dari rekan duet Hendra Setiawan itu baru saja lahir ke dunia.

Namun sayangnya Ahsan tidak bisa mendampingi sang istri langsung karena harus berjuang di BWF World Tour Finals di Thailand.

"Masya Allah.. Alhamdulillah telah lahir putri kami dalam keadaan sehat walafiat... Sedih juga karena baru pertama kali enggak bisa nemenin istri bersalin karena tugas," tulis Mohammad Ahsan di akun instagramnya @king.chayra

1. Ahsan sudah punya satu putra dan dua putri

Bahagianya Ahsan, Lahirnya Anak Ketiga dan Tiket Semi Final BWF World IDN Times/PBSI

Ahsan tak lupa mendoakan sang putri menjadi anak yang saliha dan berbakti kepada orangtua. Ahsan sempat mengazankan putrinya ini lewat sambungan video call.  "Semoga menjadi anak yg soleha dan selalu menjadi penyejuk hati orang tua dan keluarga Aamiiiinn yaa Rabb. Barakallah," tambahnya.

Ahsan sendiri  dan Christine telah dikaruniai dua anak perempuan dan laki-laki. Anak pertama diberi nama Maritza Chayra Ahsan dan anak kedua mereka namakan, King Arsakha Ahsan.

2. Tak lama setelah kelahiran sang anak, Hendra/Ahsan berhasil lolos semi final BWF World Tour

Bahagianya Ahsan, Lahirnya Anak Ketiga dan Tiket Semi Final BWF World IDN Times/PBSI

Ahsan sendiri memang sudah sebulan terakhir berada di Thailand. Sebelum BWF World Tour Finals, Ahsan mengikuti Yonex Thailand Open dan Toyota Thailand Open.

Namun hasil di dua turnamen itu memang kurang memuaskan setelah gagal ke final dan meraih juara.

Namun di BWF World Tour ini keduanya membuka peluang untuk ke semi final. Mereka  mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik lewat pertarungan rubber set 21-18, 17-21 dan 11-21.

3. Anak Marcus Gideon juga lahir di hari yang sama

Bahagianya Ahsan, Lahirnya Anak Ketiga dan Tiket Semi Final BWF World IDN Times/PBSI

Tidak hanya Ahsan, kebahagiaan juga dirasakan Marcus Fernaldi Gideon. Salah satu ganda andalan Indonesia itu juga punya anak di hari yang sama. Anak kedua Marcus lahir di Jakarta. Bedanya, Marcus mendampingi istrinya Agnes Amelinda.

Soalnya Marcus harus absen dari rangkaian turnamen di Thailand karena pasangannya Kevin Sanjaya positif COVID-19. Uniknya anak kedua Marcus ini juga lahir di tanggal yang sama dengan sang kakak Marcus Fernaldi Gideon Junior.

"Thanks God for today. dua-duanya lahir di hari yang sama. Happy birthdayy for both my kids," tulis Marcus.

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya