Honda DBL 2023 North Sumatera Series Makin Seru, Ada Hadiah Genio

Tak hanya pemain, penonton juga bisa dapat hadiah motor

Medan, IDN Times - Perhelatan kompetisi basket pelajar terbesar Honda Development Basketball League (Honda DBL) 2023 North Sumatera Series akan digelar pada 10-16 Februari 2023 di GOR Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan.

Kompetisi ini dipastikan akan lebih seru dari tahun-tahun sebelumnya. PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) memberikan kesempatan pada pengunjung setia Honda DBL untuk dapat mewujudkan impian meraih hadiah spektakuler berupa 1 unit skutiknya para gen eksis Honda Genio.

Bagaimana caranya? Yuk simak:

1. Caranya gampang kok

Honda DBL 2023 North Sumatera Series Makin Seru, Ada Hadiah GenioHonda Genio (Dok. IDN Times)

Cara mendapatkan skutik casual fashionable Honda Genio ini juga terbilang sangat mudah, dimana para pengunjung Honda DBL hanya diminta untuk mengisi form database yang secara otomatis akan berkesempatan mendapatkan hadiah Honda Genio yang pengundiannya akan dilakukan pihak DBL pada putaran Final.

Pada kesempatan istimewa ini, Honda juga akan memuaskan rasa penasaran pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara bersama Honda Genio melalui zona test ride.

Bersama Honda Genio, para pengunjung akan merasakan pengalaman berkendara yang penuh percaya diri melalui desain keren yang unik, mesin yang irit, kestabilan tingkat tinggi, responsif, lincah dan gesit.

2. Bakal banyak games seru

Honda DBL 2023 North Sumatera Series Makin Seru, Ada Hadiah GenioHonda DBL 2021-2022 North Sumatera Series (Dok. Indako)

Beragam games seru dengan hadiah menarik pada gelaran Honda DBL 2023 juga dipastikan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta basket Sumut.

Exhibition jajaran motor unggulan Honda juga dipastikan akan semakin memeriahkan suasana, terutama dengan ragam penawaran menariknya yang akan semakin memberikan kemudahan bagi para pecintanya untuk memiliki armada impian.

3. DBL jadi panggung bagi anak muda berbakat untuk mengukir prestasi

Honda DBL 2023 North Sumatera Series Makin Seru, Ada Hadiah GenioPembukaan Honda Developmental Basketball League (Honda DBL) 2021-2022 North Sumatera Series, Senin, (14/2/2022) di GOR Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan (Dok. Indako)

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan, persembahan hadiah utama Honda Genio untuk generasi eksis milenial merupakan bentuk apresiasi dari Honda kepada para pecinta olah raga basket Sumatera Utara yang diyakini akan setia menyaksikan keseruan dari arena demi arena di ajang Honda DBL 2023.

“Dengan semangat Satu Hati, Honda berharap ajang bergengsi Honda DBL 2023 dapat dimanfaatkan sebagai panggung bagi anak muda berbakat untuk mengukir prestasi dan mengejar impian menjadi pebasket professional kebanggaan Sumatera Utara, “ ujar Sutjipto.

Baca Juga: Jelang Turnamen, Honda DBL 2023 Gelar Roadshow ke Sekolah-sekolah

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya