Comscore Tracker

Dapat Dukung dari GO-JEK, Pewarta PSMS Yakin Juara Turnamen WATAK MU

Laga pembuka akan berlangsung Rabu (27/2)

Medan, IDN Times - Tim futsal Forum Pewarta PSMS (FPP) optimis mampu meraih gelar juara pada turnamen futsal bertajuk ‘WATAK MU’ yang digelar dalam memperingati Hari Pers Nasional 2019 di Lapangan Futsal Stadium, Jl. KL. Yos Sudarso KM 6, mulai Rabu (27/2) besok.

Dalam turnamen ini, Pewarta PSMS diisi para jurnalis media cetak maupun online yang memang biasa meliput PSMS Medan. Yakni Ilham Fazrir, Arianda Tanjung, Aldi, Doni Hermawan, Joko Sahputra, Christopel Naibaho, Nugi, Wira, Danil Siregar, dan Viktory Hutauruk.

Tim ini ditukangi oleh duet pelatih Abdi Panjaitan dan Arifin Al Alamudi. Serta Nina Rialita selaku manajer.

1. Pasang target raih juara

Dapat Dukung dari GO-JEK, Pewarta PSMS Yakin Juara Turnamen WATAK MUIstimewa

Abdi Panjaitan mengakui jika sejauh ini FPP aktif dalam mengikuti berbagai turnamen futsal.

Ini bukti bahwa Pewarta PSMS tidak hanya bisa meliput berita tapi juga aktif dalam berolahraga termasuk futsal.

“Apalagi Alhamdulillah untuk event ini kami mendapat dukungan dari perusahaan ojek online, yakni GO-JEK. Tentunya ini akan menambah motivasi teman-teman untuk berprestasi di ajang ini,” terang Abdi, Selasa (26/2).

Soal persiapan, kata Abdi, timnya hanya punya waktu singkat untuk persiapan secara intensif. Namun memang FPP memiliki jadwal latihan yang rutin setiap minggunya.

“Saya dan teman-teman optimis bisa memberikan hasil terbaik. Bukan sesumbar, tapi memang kami sudah komit untuk bermain semaksimal mungkin demi meraih yang terbaik pula,” ungkapnya.

2. Selamat berkompetisi, Ribak Sude

Dapat Dukung dari GO-JEK, Pewarta PSMS Yakin Juara Turnamen WATAK MUformationgroup.com

Teuku Parvinanda, Regional Head of Corporate Communications GO-JEK menyampaikan dukungan semangatnya kepada tim Pewarta PSMS.

"Kami mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada rekan-rekan jurnalis di Medan. Dan terkhusus teman-teman FPP yang bertanding, selamat berkompetisi! Ribak sude!," ujarnya.

Ia berharap kerjasama seperti ini akan bisa terus berlangsung secara kesinambungan.

Baca Juga: Sebanyak 22 Pemain Lolos Seleksi PSMS Medan, Berikut Nama-namanya

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya