ADV Riders Medan Touring ke Tugu Nol Kilometer Indonesia

ARM merayakan anniversary pertama

Potret Indahnya persaudaraan yang terjalin antar sesama bikers pecinta Honda ADV yang tergabung dalam ADV Riders Medan (ARM) tergambar jelas dalam perayaan Anniversary pertamanya yang ditandai dengan menggelar touring istimewa bertajuk “Road To Nol Kilometer Indonesia” pekan lalu

Touring bertemakan “Satu Aspal, Satu Udara, Bersatu, Bersaudara“ ini memulai start dari kota Medan menuju pulau nan indah Sabang Aceh, para bikers ARM menggaspol skutik penjelajahnya bersama para simpatisan yang tergabung dalam ARM Squad, dan sahabat bikers Medan yang terdiri dari, Rilex Co Sumut, Expand Maxi Unity Medan, dan Komfax Medan.

1. Jalin silaturahmi dengan riders di Aceh

ADV Riders Medan Touring ke Tugu Nol Kilometer Indonesia

Berkendara dengan mengedepankan ketertiban dan #cari_aman di jalan, menjadikan Iringan para bikers ARM sontak menjadi perhatian. Dimana banyak masyarakat khususnya para pengguna jalan yang terkesima dengan pesona Honda ADV yang hadir semakin kuat melibas berbagai medan, bertenaga, irit bahan bakar, dan menghadirkan sensasi berkendara menyenangkan.

Setibanya di kota Aceh, ARM dan sahabat bikers Medan lainnya juga turut mengadakan kopdar gabungan lintas komunitas dengan sejumlah komunitas lainnya seperti HAI Aceh, KMC Banda Aceh, HPCI Banda Aceh, dan PCX Community Kutaraja Aceh, dan BIMA (Bikers Matang).

2. Puncak dari perayaan Anniversary

ADV Riders Medan Touring ke Tugu Nol Kilometer IndonesiaKomunitas Honda ADV Medan Test Ride Honda ADV 160 (Dok. IDN Times)

Bro Bembeng selaku Wakil Ketua ADV Riders Medan mengungkapkan bahwa touring menuju Sabang sendiri merupakan puncak dari perayaan Anniversary yang ke-1 tahun ADV Riders Medan. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sambutan positif yang diberikan sejumlah komunitas motor pada aktivitas ini.

“Satu tahun sudah ADV Riders Medan berdiri dengan semangat kebersamaan dan solidaritas antar member dalam membangun komunitas kebanggaan ini menjadi wadah bersilaturahmi, sharing hobby bersama untuk mewujudkan kebersamaan, solidaritas dan kuatnya persaudaraan. Semoga kedepannya ADV Riders Medan dapat semakin solid dan menjadi komunitas yang bermanfaat bagi masyarakat,“ ujar Bro Bembeng.

3. Salah satu komunitas motor yang menginspirasi

ADV Riders Medan Touring ke Tugu Nol Kilometer IndonesiaKomunitas Honda ADV Medan Test Ride Honda ADV 160 (Dok. IDN Times)

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, dengan semangat Satu Hati Honda mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama bagi ADV Riders Medan.

Menurutnya pencapaian ini semakin membuktikan konsistensi ADV Riders Medan sebagai salah satu komunitas motor yang menginspirasi dan siap bersinergi untuk memberikan konstribusi positif untuk negeri.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya