Comscore Tracker

Ayahnya Meninggal Dunia, Arif Mak Beti: Bangga Jadi Anak Abah

Mak Beti berencana membangun rumah untuk orangtuanya

Kabar duka datang menyelimuti conten creator Kota Medan Arif Muhammad atau lebih dikenal dengan sebutan Mak Beti. Ia baru saja kehilangan ayah tercinta, Senin (17/1/2022).

Kepergian Ridwan meninggalkan duka yang mendalam untuk Arif. Hal itu diketahui dalam unggahan di postingan Instagram arifmuhammaddd_.

1. Ucapan pengorbanan sang ayah

Ayahnya Meninggal Dunia, Arif Mak Beti: Bangga Jadi Anak AbahPeresmian masjid Al Arif, yang langsung dilakukan Mak Beti (IDN Times/ Bambang Suhandoko)

Lewat akun pribadinya, Arif Muhammad mengungkapkan perasaannya ditinggalkan sang ayah untuk selama lamanya. Ia menyampaikan terimakasih atas pengorbanan sang ayah, Ridwan menghembuskan napas terakhir secara tiba tiba tanpa tanda tanda.  

“Baaah.. arif bangga jadi anak abah, abah pahlawan bagi arif untuk keluarga, makasih ya bah udah besarkan dan mendidik arif dengan baik, abah selalu ada untuk keluarga baik senang maupun susah, sakit rasanya abah pergi tiba tiba tanpa tanda, in sha Allah arif kuat bah, Allah lebih sayang sama abah.. in sha Allah arif kuat,” tulis Arif Muhammad.

2. Kerja keras sang ayah begitu besar

Ayahnya Meninggal Dunia, Arif Mak Beti: Bangga Jadi Anak AbahInstagram arifmuhammaddd_

Arif Muhammad tampak tak kuasa menahan kesedihan saat melepas sang ayah ditempat peristirahatan terakhir. Dalam postingan nya Arif terlihat turun tangan langsung memakamkan sang ayah. Arif merasa kesuksesan yang ia capai sekarang  tidak lepas dari peran besar ayahnya.

“Masih inget gak bah, dulu abah jualan sendal dengan tas levis yang besar dipundak jalan kaki keliling kota, kalau pulang bawak anggur untuk kami, abah juga pernah jualan baju, koran, jual pecah belah di pekan, jual buah, lemang, buka warung, jadi tukang bangunan di malaysia, jualan roti di aceh, terus abah ajak arif nyari butut naik becak mesin, kita nyari butut dibelakang-belakang rumah orang bah terus kita kumpulin di rumah, masih ingetkan bah...sampai akhirnya kita jadi agen butut bah, dari usaha itu abah bisa bangun rumah dan bayar sekolah kami,” ucap Arif Muhammad dikutip dari akun instagramnya.

3. Arif berencana membangun rumah untuk orangtuanya

Ayahnya Meninggal Dunia, Arif Mak Beti: Bangga Jadi Anak AbahInstagram arifmuhammaddd_

Membalas kebaikan orang yang dicintainya, Arif Muhammad berencana membangun rumah untuk kedua orangtuanya bulan Januari ini.

“Harusnya bulan ini arif bangun rumah untuk abah sama mamak, abah belum sempat ya lihat design rumahnya.. cantik loh bah ada kamar mandinya di dalam kamar mamak sama abah, semoga Allah kasih rumah yang lebih cantik dan nyaman disana ya bah.. amin, Al-fatihah,” jelas Arif.

Baca Juga: 10 Pesona Dokter Kartika Yusuf yang Tekuni Bisnis Kecantikan di Medan

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya