Comscore Tracker

Sempat Bertemu Menhub Budi Karya, Gubernur Edy Periksa Kesehatan

Plt Wali Kota Akhyar sudah diperiksa lebih dulu

Medan, IDN Times - Gubernur Sumut Edy Rahmayadi memeriksakan kesehatan dirinya, Senin (16/3). Menyusul dirinya yang mengikuti Rapat Terbatas (Ratas) bersama Presiden dan sejumlah menteri, Rabu (11/3). Termasuk Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang dinyatakan positif corona beberapa waktu lalu.

Saat Ratas itu, Edy duduk di samping Wali Kota Medan Akhyar Nasution.  "Pada saat itu memang benar saya rapat, ratas yang dipimpin oleh presiden. Beberapa menteri hadir di situ termasuk saya dan wali kota Medan," ujarnya dalam konferensi pers di Kantor Gubernur Sumut, Senin (16/3).

Harusnya, kata Edy, dia memeriksakan kesehatan pagi tadi. Namun karena kepadatan jadwal dia menundanya.

“Setelah inilah. Setelah nanti ketemu kalian (wartawan) semua akan dicek kesehatan saya. Harusnya saya diperiksa dulu baru jumpa kalian (media) tapi tak cukup waktunya," jelasnya.

Edy juga mengatakan jika Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution sudah memeriksakan kesehatannya lebih dulu. Dia berharap, kesehatannya baik-baik saja.

“Mudah-mudahan saya aman. Insyaallah,” tegasnya.

Edy bahkan sempat berkelakar dengan awak media. “Begitu saya tak aman berarti kalian yang dekat-dekat di sini perlu dicek," tambahnya.

Baca Juga: Menhub Budi Karya Positif Corona, Gubernur Edy Sempat Bertemu

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya