Erwin Aksa : Dahlan Iskan dan Gatot Nurmantyo Energi Baru untuk 02 

Erwin berharap perubahan di dunia usaha

MEDAN, IDN Times - Pemilu 2019 tinggal menghitung hari. Siapapun pemimpinnya, semoga saja bisa memberikan perbaikan yang signifikan untuk negara.

Dinamika jelang pemilihan presiden semakin kencang. Masing-masing pendukung adu strategi di lapangan ibarat permainan sepak bola.

Erwin Aksa, keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla pun begitu getol. Meski sang paman pendukung pasangan nomor urut 01, Erwin beda jalan. Saudara kandung Pereli, Subhan Aksa itu memilih mendukung pasangan Capres Nomor Urut 02 Prabowo-Sandiaga.

1. Erwin sapa milenial Sumut via telepon, minta kawal Pemilu supaya berjalan damai

Erwin Aksa : Dahlan Iskan dan Gatot Nurmantyo Energi Baru untuk 02 IDN Times/Prayugo Utomo

Erwin awalnya dijadwalkan hadir dalam Silaturahmi dan Diskusi Bareng Aliansi Pengusaha Nasional di Kota Medan, Jumat (12/4) malam. Bersama sejumlah tokoh pengusaha muda lainnya. Namun Erwin batal datang karena harus menghadiri sejumlah agenda politik di Pulau Jawa.

Erwin hanya bisa menyapa via sambungan telepon. Dalam sambungan telepon itu Erwin mengajak para milenial mengawal Pemilu 2019 agar berjalan aman dan damai.

2. Dahlan Iskan dan Gatot Nurmantyo jadi energi baru 02

Erwin Aksa : Dahlan Iskan dan Gatot Nurmantyo Energi Baru untuk 02 Erwin Aksa (IDN Times/Axel Jo Harianja)

Erwin juga menyentil soal kehadiran mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan dan Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo pada Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto di Surabaya, Jumat (12/4) siang.

Kata Erwin kehadiran keduanya menjadi energi baru. "Alhamdulillah hari ini Bapak Dahlan Iskan dan Pak Gatot mantan Panglima TNI bergabung di Acara pidato kebangsaan Prabowo. Ini memberikan signal. Energi baru untuk kita memenangkan Pilpres kali ini,” kata Erwin.

Dukungan Dahlan, sang ‘Bos Media’ lantaran menganggap kurang baiknya pengelolaan pemerintahan di era Jokowi.

3. Aliansi Pengusaha Nasional komit dukung Prabowo-Sandi

Erwin Aksa : Dahlan Iskan dan Gatot Nurmantyo Energi Baru untuk 02 ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

Dalam beberapa kesempatan Erwin Aksa menyatakan Aliansi Pengusaha Nasional sudah bulat mendukung Prabowo-Sandiaga. Deklarasi sudah dilakukan. Dukungan diklaim berasal dari seribu pengusaha di berbagai provinsi.

Menurut Erwin, selama ini para pengusaha tidak merasakan adanya navigator yang dapat membawa perubahan dalam dunia usaha.

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya