Cemburu, Suami di Medan Tega Habisi Nyawa Sepupunya 

Sempat berkelahi, korban mendapat dua tusukan

Medan, IDN Times – Seorang suami di Kota Medan tega menghabisi nyawa sepupunya sendiri. Peristiwa ini terjadi diduga karena pelaku cemburu dengan sepupunya yang dekat dengan sang istri.

Aksi penusukan itu dilakukan oleh Muhammad Radi (38), warga Jalan Karya Kasih, Kelurahan Pangkalan Mahsyur,  Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Rabu (23/8/2023). Sementara korbannya adalah Firman Efendi (32), Warga Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

1. Pelaku dan korban sempat berkelahi

Cemburu, Suami di Medan Tega Habisi Nyawa Sepupunya ilustrasi berkelahi (unsplash.com/Dan Burton)

Kapolsek Medan Timur Komisaris Rona Tambunan menjelaskan, peristiwa ini awalnya diketahui personelnya yang tengah melakukan patroli. Mereka mendapat laporan dari warga bahwa ada dua orang yang berkelahi di kawasan Jalan Krakatau, Simpang Jalan Perwira I.

“Saat tiba di lokasi, personel kita sudah melihat korban Firman sudah terkapar di pinggir jalan,” kata Rona dalam keterangannya, Kamis (24/8/2023).

Baca Juga: Viral! Sekelompok Remaja di Langkat Kejar Truk dan Acungkan Celurit 

2. Pelaku sempat berupaya melarikan diri

Cemburu, Suami di Medan Tega Habisi Nyawa Sepupunya Ilustrasi pisau (unsplash.com/sebastianpoc)

Polisi di lokasi juga melihat pelaku yang masih memegang pisau. Dia coba melarikan diri. “Kami langsung menangkap pelaku yang berada tidak jauh dari lokasi,” ungkapnya.

Korban kemudian dibawa ke klinik terdekat. Namun setelah dilakukan pertolongan pertama, nyawanya tidak terselamatkan lagi. Dia dinyatakan meninggal dunia. Di bagian punggungnya terdapat dua luka tusukan.

3. Pelaku sudah ditahan di Mapolsek Medan Timur

Cemburu, Suami di Medan Tega Habisi Nyawa Sepupunya ilustrasi borgol (IDN Times/Mardya Shakti)

Polisi kemudian membawa pelaku ke Polsek Medan Timur. Dalam pemeriksaannya, dia mengakui perbuatannya.

Dia juga mengaku itu dilakukan karena cemburu sang istri yang diduga dekat dengan sepupunya. “Saat ini pelaku sudah kami tahan,” katanya.

Baca Juga: Sedihnya Pengantin di Langkat, Rumah Terbakar saat Resepsi Unduh Mantu

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya