Comscore Tracker

XL Axiata Buat Promo Khusus di Kawasan Danau Toba, Segini Tarifnya

Produk tersedia di 300 toko pulsa di kawasan Danau Toba

Medan, IDN Times - Saat ini tersedia promo produk yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan dan masyarakat di Kawasan Danau Toba.

Untuk mengakses layanan data di jaringan 4G, para pelanggan dapat mencoba layanan XL Unlimited Turbo 28GB dengan harga sekitar Rp65 ribu.

Manfaat yang ditawarkan oleh produk ini adalah pelanggan mendapat kuota 28GB Full 24 Jam Unlimited Turbo.

1. Ada sekitar 300 toko pulsa yang menyediakan produk XL Axiata di Kawasan Danau Toba

XL Axiata Buat Promo Khusus di Kawasan Danau Toba, Segini TarifnyaPexels.com/Adrienn

Untuk memastikan masyarakat dan pelanggan mudah mendapatkan produk XL Axiata, baik XL maupun AXIS. XL Axiata mencatat ada sekitar 300 toko pulsa yang menyediakan produk XL Axiata di Kawasan Danau Toba.

Toko-toko tersebut tersebar hingga ke wilayah kecamatan dan desa-desa yang sudah terjangkau layanan XL Axiata. Melalui toko-toko jaringan distribusi tersebut, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi dan juga menyampaikan keluhan, di mana selanjutnya pengelola toko akan meneruskannya ke layanan pelanggan XL Axiata.

2. Sebagai destinasi super prioritas, kawasan ini juga akan menjadi lokasi prioritas penerapan jaringan 5G

XL Axiata Buat Promo Khusus di Kawasan Danau Toba, Segini TarifnyaUnsplash/KateTorline

Group Head XL Axaita West Region, Desy Sari Dewi, menyampaikan, sebagai destinasi super prioritas, kawasan ini juga akan menjadi lokasi prioritas penerapan jaringan 5G.

"Sembari menunggu implementasi 5G XL Axiata di sana, kami juga telah menyiapkan infratruktur penunjangnya, antara lain dengan fiberisasi jaringan di sekitar Danau Toba,” ujar Desy.

3. Kenaikan trafik data dan kebutuhan dapat mendukung kebangkitan industri wisata Danau Toba

XL Axiata Buat Promo Khusus di Kawasan Danau Toba, Segini Tarifnyahttps://www.pexels.com/

Selain itu, XL Axiata juga terus berupaya untuk memperkuat jaringan 4G dengan memperluas cakupan wilayah layanan di kawasan Danau Toba. Desy juga menyadari, kenaikan trafik data dan kebutuhan dapat mendukung kebangkitan industri wisata Danau Toba.  

Dalam dua tahun terakhir, tercatat ada penambahan sekitar 83 BTS 4G di 23 desa yang antara lain berada di Kecamatan Simanindo di Kabupaten Samosir, dan di Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir.

Sementara itu, fiberisasi jaringan telah dilakukan di area-arae yang menjadi jalur wisata, seperti di sepanjang area Bandara Silangit di Tapanuli Utara, serta di sepanjang jalan tol dan non-tol dari Medan ke Danau Toba yang berjarak total 90,1 km.

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya