Pets Lovers, Ini 5 Rekomendasi Petshop Terlengkap di Medan

Yuk manjain hewan peliharaanmu

Medan, IDN Times - Keinginan untuk memelihara hewan adalah pilihan seseorang. Namun, apapun itu jenis peliharaannya, tentu saja perawatan dan kebutuhannya disarankan untuk dipenuhi dengan baik.

Nah, saat ini untuk memenuhi kebutuhan hewan peliharaan kita, sudah banyak toko yang menyediakan fasilitas lengkap. Berikut IDN Times merangkum 5 petshop lengkap yang ada di Medan. 

1. Happy Pets Serdang

Pets Lovers, Ini 5 Rekomendasi Petshop Terlengkap di Medanilustrasi kucing (pixabay.com/Kirgiz03)

Salah satu petshop yang menyediakan fasilitas lengkap untuk kebutuhan peliharaanmu adalah Happy Pets Serdang. Petshop yang satu ini tidak asing bagi yang sering melintas di kawasan HM. Yamin.

Lokasinya yang strategis membuat petshop yang satu ini gak pernah sepi. Lebih lengkap, petshop ini berada di Jl. Prof. HM. Yamin Sh No. 30. Jam buka mulai 08:00-19:00 WIB. 

Baca Juga: Gak Cuma Anjing, 11 Hewan Ini Ternyata Bisa Mendeteksi Makhluk Halus

2. Brastagi Petshop Halat

Pets Lovers, Ini 5 Rekomendasi Petshop Terlengkap di MedanPexels/Tomas Ryant

Brastagi Petshop Halat juga menyediakan persediaan makanan hewan. Lengkap dengan aksesoris dan kebutuhan lainnya.  Berlokasi di Jl. Halat No. 52, petshop yang satu ini bisa jadi pilihan kamu saat melintas di kawasan ini. Toko buka pada 09:00-21:00 WIB.

3. Buana Vet

Pets Lovers, Ini 5 Rekomendasi Petshop Terlengkap di MedanPexels/Jenna Hamra

Tak hanya menyediakam kebutuhan hewan, Buana Vet hadir dengan ragam fasilitas. Bahkan di sini juga tersedia dokter hewan yang siap untuk membantu hewan peliharaan mu lho.

Petshop ini berlokasi di Jl. Abdullah Lubis No.9. Jam buka mulai 08:00-21:00 WIB ya!

4. My Pets Adam Malik

Pets Lovers, Ini 5 Rekomendasi Petshop Terlengkap di MedanUnsplash.com

Nah, jika kamu berada di kawasan Jalan Hamir Hamzah, kamu bisa menyinggahi petshop yang satu ini. Namanya, My Pets Adam Malik, berlokasi Jl. T. Amir Hamzah No.55 a. Jam buka mulai pukul 08:30-18:00 WIB. Petshop yang satu ini memang lebih cepat tutup dari yang lain, disarankan untuk berkunjung pada siang hari ya guys.

5. Pet Station Cemara Asri

Pets Lovers, Ini 5 Rekomendasi Petshop Terlengkap di MedanPixabay/tookapic

Rekomendasi petshop terakhir berada di kawasan Cemara Asri. Di sini pada sore hari, sejumlah orang membawa hewan peliharaannya berjalan sore. Jumlahnya banyak.

Tak heran sih, kawasan ini juga hadir petshop dengan fasilitas lengkap. Ya, namanya Pet Station Cemara Asri. Berlokasi di Cemara Boulevard A1 No 42 Cemara Asri. Buka 08:00-21:00 WIB

Itu lah beberapa rekomendasi Petshop paling lengkap di Kota Medan, Yuk meluncur beli makanan untuk pets kesayanganmu!

Baca Juga: Viral Gajah Tangkahan Dipukul Mahout, Ini Reaksi BBTNGL hingga Ahli

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya