Menhan Prabowo, Orang Pertama yang Tahu Rencana Dahnil-Soraya Menikah

Prabowo dianggap sebagai guru dan orangtua dari pasangan ini

Medan, IDN Times- Asisten Khusus Menteri Pertahanan Bidang Komunikasi Publik, Dahnil Anzar Simanjuntak akan menikah dengan dr Muna Soraya Putri di Deli Serdang, Jumat (27/1/2023) pagi. Sebelum menikah, Dahnil ternyata telah membawa Soraya bertemu Prabowo Subianto.

Dilansir IDN Times, Kamis (26/1/2023) dalam unggahan foto yang dibagikan Dahnil Simanjuntak di akun sosial media Instagramnya, ia menuliskan orang pertama yang mengetahui rencananya menikahi Soraya adalah Prabowo Subianto. 

"Sebagai guru dan orangtua kami, beliau adalah orang pertama yang harus saya sampaikan terkait dengan rencana kami," kata Dahnil. 

Kemudian, Dahnil juga menuliskan soal permintaan izin untuk melanjutkan pernikahan dengan calon istrinya, anak dari anggota DPRD Sumatra Utara dari fraksi Gerindra itu.

"Izin pak, 'melanjutkan'," tambahnya.

1. Menhan Prabowo akan tiba hari ini di Medan

Menhan Prabowo, Orang Pertama yang Tahu Rencana Dahnil-Soraya MenikahJuru bicara Menteri Pertahanan Dahnil Anzar Simanjuntak (IDN Times/Irfan Faturohman)

Sekretaris Gerindra Sumut, Sugiat Santoso mengatakan Menteri Pertahanan Prabowo akan tiba hari ini di Medan, Sumatra Utara. "Menteri Pertahanan dan rombongan tiba di Medan pada 26 Januari sore hari," ucapnya.

"Bapak Prabowo akan menghadiri beberapa agenda di Medan," kata Sugiat, kepada IDN Times, Kamis, (26/1/2023).

Baca Juga: Jadi Saksi Nikah Dahnil Simanjuntak, Ini Agenda Prabowo di Medan

2. Prabowo Subianto akan jadi saksi akad Dahnil-Soraya

Menhan Prabowo, Orang Pertama yang Tahu Rencana Dahnil-Soraya MenikahDahnil Anzar Simanjuntak saat menjadi inspektur upacara kemerdekaan yang digelar SOG Indonesia dan Begawan Institute di Kota Medan, Rabu (17/8/2022). (IDN Times/Prayugo Utomo)

Asisten Khusus Menteri Pertahanan Bidang Komunikasi Publik, Dahnil Anzar Simanjuntak akan melangsungkan pernikahannya pada 27 Januari 2023. Pernikahannya akan dihadiri Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto sebagai saksi akad. 

"Iya, benar Bapak Prabowo akan jadi saksi akad dalam pernikahan Danhil Simanjuntak-Soraya tanggal 27 Januari di pagi hari," ujar Sugiat.

3. Soraya merupakan putri anggota DPRD Sumatra Utara dari fraksi Gerindra

Menhan Prabowo, Orang Pertama yang Tahu Rencana Dahnil-Soraya MenikahInstagram.com/@dok.nay

Muna Soraya Putri merupakan putri dari Muhammad Subandi. Anggota DPRD Sumatra Utara dari fraksi Gerindra. Ia merupakan dokter kecantikan yang memiliki klinik bernama @nym.aesthetic. Selain memiliki aktivitas sebagai dokter kecantikan. Soraya juga aktif di berbagai kegiatan.

Baca Juga: Potret Muna Soraya, Dokter Kecantikan Calon Istri Dahnil Simanjuntak 

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya