Semesta Buku Bikin Promo Mulai Harga Rp5 Ribu, Diskon hingga 70 Persen

Promo ini hanya berlaku 17 hari saja

Medan, IDN Times - Semesta buku dari Gramedia, kini hadir di Medan menyediakan berbagai promo dengan jutaan buku menarik, mulai dari Rp 5 ribuan hingga diskon 70 persen.

Asisten Menejer Gramedia, Tunjung menjelaskan bahwa pesta buku yang mengusung moto 'pameran akbar buku berkualitas terbitan Gramedia dengan harga terjangkau' ini digelar di lebih dari 30 kota dan 28 provinsi, melintas hampir seluruh Nusantara dari Banda Aceh hingga Jayapura.

“Acara ini merupakan salah satu wujud komitmen kami pada pengembangan literasi di Indonesia," ujar Tunjung.

Pesta buku terbesar ini menghadirkan ribuan pilihan judul buku, dengan diskon harga mulai dari 30 persen hingga 70 persen. Juga beberapa judul buku dengan harga mulai dari Rp5 ribuan.

"Kami percaya, akses terhadap buku berkualitas dengan harga terjangkau harus terus ditingkatkan dan diupayakan bersama. Itu sebabnya kali ini sengaja kami adakan serentak di puluhan kota & provinsi agar lebih menjangkau masyarakat luas, sekaligus menjawab aspirasi para pembaca, khususnya di luar Jabodetabek,” ungkapnya.

1. Telah disiapkan jutaan eksemplar buku dengan beragam tema dan genre

Semesta Buku Bikin Promo Mulai Harga Rp5 Ribu, Diskon hingga 70 PersenSemesta Buku hadir di Gramedia Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Selama acara Semesta Buku, telah disiapkan jutaan eksemplar buku dengan beragam tema dan genre untuk berbagai usia. Mulai buku cerita anak-anak, komik, novel, bisnis, manajemen, pengembangan diri, hingga buku sejarah dan kamus.

Semesta Buku ingin terus merangkul dan mengajak berbagai instansi, lembaga, komunitas, dan elemen masyarakat lainnya untuk bersama-sama meningkatkan kepedulian dan kecintaan pada pengembangan literasi, khususnya buku.

Nantinya, program Semesta Buku digelar dari (16/2/2024) sampai dengan (3/3/2024). Disini program diskon buku mulai dari harga Rp5 ribu hingga Rp70an ribu. Jadi misalnya dari harga buku normal Rp30 ribu menjadi Rp5 ribu, dan Rp50 ribu menjadi Rp10 ribu dan juga buku-buku diskon khusus mulai dari 30 persen sampai 70 persen.

Semua departemen mulai dari komik, novel, religi, buku masak, buku pengembangan diri. Kalau untuk judulnya ada sekitar 2 ribuan dari berbagai macam departemen tadi.

2. Semesta buku ini ada di 30 titik diseluruh Indonesia mulai dari pulau Sumatera hingga ke Jayapura

Semesta Buku Bikin Promo Mulai Harga Rp5 Ribu, Diskon hingga 70 PersenSemesta Buku hadir di Gramedia Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Program event semesta buku dalam rangka HUT Gramedia yang ke-54 tahun. Jadi untuk semesta buku ini ada di 30 titik diseluruh Indonesia mulai dari pulau Sumatera hingga ke Jayapura.

Salah satu wujud nyata kepedulian dan kecintaan tersebut adalah sumbangan buku pada berbagai perpustakaan, taman baca, dan komunitas literasi melalui program Semesta Berbagi.

Tak kurang dari 100 perpustakaan, taman baca, dan komunitas literasi direncanakan akan menerima sumbangan buku lewat program tersebut.

3. Akan ada beberapa kejutan diskon yang akan berlangsung

Semesta Buku Bikin Promo Mulai Harga Rp5 Ribu, Diskon hingga 70 PersenSemesta Buku hadir di Gramedia Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Mulai tahun ini, bertepatan dengan momen lima dekade Grup Gramedia berkiprah, menginisiasi gerakan Nusa Membaca.

Tujuan utamanya adalah meningkatkan minat baca dan membuka akses terhadap bacaan seluas-luasnya, di mana Semesta Buku dan Semesta Berbagi menjadi kegiatan pokoknya.

Dengan hadirnya acara Semesta Buku yang berlanjut dengan program Semesta Berbagi, besar harapan cita-cita seluruh masyarakat di penjuru Nusantara bisa menikmati kegembiraan membaca dan merayakan keajaiban literasi setapak demi setapak bisa terwujud.

Tunjung juga menyampaikan bahwa nantinya di Kota Medan, akan ada beberapa kejutan diskon yang akan berlangsung, mulai dari kotak Pandora dengan tumpukan buku dan diskon menarik lainnya.

Baca Juga: Ini Partai Penguasa di Sumut Hasil Pemilu 2019 Vs 2024

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya