Comscore Tracker

Viral di Medsos, Polisi Mulai Selidiki Aksi Bajing Loncat Curi Beras

Videonya ini menarik perhatian netizen

Deli Serdang, IDN Times - Video aksi bajing loncat kian meresahkan. Baru-baru ini aksi pencurian di atas truk itu kembali viral di media sosial. Kali ini aksi pelaku direkam netizen.

Video yang viral itu tayang di akun @medantalk dan menjelaskan bajing loncat beraksi di sekitaran Jalan Batang Kuis menuju daerah Tembung, Kabupaten Deli Serdang, pada Selasa (28/4) sekira pukul 11.00 WIB. 

1. Bajing loncat berhasil gasak enam karung beras dari dalam truk

Viral di Medsos, Polisi Mulai Selidiki Aksi Bajing Loncat Curi BerasPelaku bajing loncat sedang beraksi (screenshot IG Medantalk)

Informasi yang disampaikan, sopir truk yang bermuatan beras itu berinisial S. Sebanyak enam karung beras dengan total berat 180 kilogram yang dibawa S berhasil digasak komplotan bajing loncat.

"Pelaku terlihat berjumlah empat orang yang berboncengan mengendarai dua sepeda motor." Demikian isi caption.

Baca Juga: Kerap Beraksi di Beberapa Provinsi, Tiga Perampok Ditembak Polisi

2. Aksi bajing loncat tayang 169.238 kali dan mendapat 498 komentar

Viral di Medsos, Polisi Mulai Selidiki Aksi Bajing Loncat Curi BerasPelaku bajing loncat sedang beraksi (screenshot IG Medantalk)

Warga yang merekam kejadian kemudian memberitahu sopir bahwa barang yang dibawanya telah dicuri bajing loncat. Mendapat informasi, sang sopir langsung menghentikan laju truknya. Namun, saat itu para pelaku sudah kabur bersama barang hasil curiannya.

Begitu di-posting, dengan cepat aksi bajing loncat itu tayang sebanyak 169.238 kali dan mendapat 498 komentar dari netizen.

3. Polsek Percut selidiki aksi bajing loncat yang viral di medsos

Viral di Medsos, Polisi Mulai Selidiki Aksi Bajing Loncat Curi BerasKapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo (Dok.IDN Times/istimewa)

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo SIK ketika dikonfirmasi mengatakan sudah mendapat informasi tersebut. Akan tetapi pihaknya belum menerima laporan korban secara langsung.

"Kemarin kita sudah telusuri ke berita medsos untuk mencari siapa korbannya. Tujuannya agar sama-sama cek tempat kejadian perkara dan mengetahui berapa kerugiannya," kata Aris kepada IDN Times melalui pesan singkat, Kamis (30/4).

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan identitas korban, lokasi kejadian dan jumlah kerugian," tambah Aris.

Baca Juga: Selebgram Nekat Bikin Pesta di Hotel, Polisi Minta Para Tamu Pulang

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya