Resmi! PSMS Ikat 7 Pemain Baru untuk Putaran Kedua Liga 2

Besok uji coba lawan Saktiawan Sinaga dkk di Stadion Teladan

Medan, IDN Times - PSMS Medan resmi mengontrak 7 pemain baru untuk menambah kekuatan di putaran kedua Liga 2 musim 2019. Kepastian tersebut didapat usai penandatangan kontrak pemain di Sekretariat PSMS, Selasa (20/8).

Ketujuh pemain tersebut adalah Rangga Pratama, Yoga Tri, Bruno Casimir, Tri Handoko, Ahmad Rennggur, Febri dan Tedi Berlian. 

1. Total kini 24 pemain

Resmi! PSMS Ikat 7 Pemain Baru untuk Putaran Kedua Liga 2IDN Times/Hasudungan

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang didampingi Sekretaris Julius Raja menjelaskan, kedatangan para pemain baru sekaligus menggantikan 9 pemain yang didepak dari tim. Satu pemain juga mengundurkan diri, setelah Dimas Sumantri mendapat tawaran ke Semen Padang.

"Masuknya 7 pemain ini membuat tim saat ini memiliki total 24 pemain. Sebelumnya 9 pemain keluar, ditambah 1 pemain yang mundur," jelas Mulyadi.

2. Bakal tambah 2-3 pemain lagi

Resmi! PSMS Ikat 7 Pemain Baru untuk Putaran Kedua Liga 2IDN Times/Hasudungan

Manajemen PSMS berharap, kedatangan pemain baru mampu meningkatkan prestasi PSMS setidaknya lebih baik dari putaran pertama. Seperti diketahui, di putaran pertama ini PSMS hanya finis di urutan ketiga.

"Kemungkinan untuk nambah pemain masih ada, mungkin 2-3 pemain lagi karena memang slot ada 30 pemain. Pastinya untuk itu, target awal memang lolos dulu ke 8 besar," katanya.

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan 6 Pemain Baru PSMS Medan

3. Bakal dites saat uji coba

Resmi! PSMS Ikat 7 Pemain Baru untuk Putaran Kedua Liga 2

Asisten pelatih PSMS, Edi Syahputar berharap pemain yang baru didatangkan bisa segera beradaptasi dengan cara main PSMS. "Harapannya pasti kekuatan tim ini bertambah agar bisa menggapai target awal ke 8 besar. Setelah itu baru kita bisa bicara ke depan," terang Edi.

Para pemain baru ini akan dites langsung oleh tim pelatih saat uji coba melawan KS Tiganaga di Stadion Teladan, Rabu (21/8). "Pemain-pemain baru ini akan kita lihat langsung di uji coba besok. Harapannya semoga bisa langsung paham gaya main PSMS," terang Edi.

 

4. PSMS lawan Tiga Naga yang diperkuat Saktiawan Sinaga

Resmi! PSMS Ikat 7 Pemain Baru untuk Putaran Kedua Liga 2Dok.IDN Times/istimewa

Laga uji coba melawan Tiganaga juga sarat gengsi. Apalagi tim tamu asal Riau tersebut diperkuat mantan-mantan anak Medan, seperti Saktiawan Sinaga dan Nico Malau.

Adapun kedatangan Tiganaga ke Medan sebagai rangkaian tur ke Sumut. Sebelumnya, Tiganaga menahan seri PSAD, Pra-PON Sumut, serta menang lawan KBBO Langkat.

Baca Juga: 6 Pemain Baru Gabung PSMS, Gurning Terpikat Dua Nama Ini

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya