Geger! Ditemukan Mayat Wanita dalam Kardus di Komplek Cemara Asri

Diduga dibunuh pacarnya sendiri

Deli Serdang, IDN Times - Komplek Cemara Asri, Deli Serdang, Sumatera Utara geger Rabu (6/5) malam. Tepatnya di Jalan Duku, Medan Estate, Kecamatan Percutseituan. Ditemukan mayat dengan bersama seorang pria yang pingsan.

Dari informasi yang dihimpun, wanita berinisial E (21) tersebut berhubungan kekasih dengan pria berisinial M (22).E diduga dibunuh M. Selanjutnya M mencoba bunuh diri.

1. Jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara

Geger! Ditemukan Mayat Wanita dalam Kardus di Komplek Cemara Asri(IDN Times/Mia Amalia)

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo membenarkan soal adanya korban tewas di perumahan elit tersebut.

"Informasi yang kami dapat ada dua orang di dalam rumah. Satu orang meninggal dalam kondisi bersimbah darah," kata Aris dilansir dari Antara.

Keduanya dibawa ke RS Bhayangkara. Korban selanjutnya akan diautopsi. Polisi juga sedang menggali keterangan lengkap dari saksi.

Baca Juga: Lagi Asyik Mesum, Polisi di Medan Digrebek Istri Sambil Gendong Bayi

2. Pelaku diduga coba bunuh diri dengan minum obat anti nyamuk

Geger! Ditemukan Mayat Wanita dalam Kardus di Komplek Cemara AsriIlustrasi (IDN Times/ Mia Amalia)

Dari kronologi yang dipaparkan dalam laporan Polsek Percut Sei Tuan dipaparkan, saat itu M mengajak E ke rumah temannya J. Selanjutnya J keluar rumah dan meninggalkan E serta M di rumahnya.

Saat kembali ke rumah J mendapati E sudah bersimbah darah dan M pingsan. Diduga M meminum cairan anti nyamuk.

3. Ditemukan surat cinta

Geger! Ditemukan Mayat Wanita dalam Kardus di Komplek Cemara Asrisurat yang ditemukan di dekat mayat E (Dok.IDN Times/istimewa)

Persoalan asmara diduga mendalangi pembunuhan itu. Soalnya ditemukan sepucuk surat di lokasi kejadian. Dalam surat itu terungkap jika hubungan keduanya tidak direstui orangtua.

"Saya sangat mencintai E, sehingga saya membunuh. Karena pihak dari keluarga tidak menyetujui saya. Saya mau bunuh diri, saya cinta E," demikian tulisan di kertas tersebut.

Baca Juga: [UPDATE] Kasus COVID-19 di Sumut Melonjak Lagi, Totalnya 141 Orang

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya