Comscore Tracker

[BREAKING] Longsor di Simpang PDAM Sibolangit, Satu Mobil Tertimbun

Belum diketahui berapa orang jadi korban

Deli Serdang, IDN Times - Longsor terjadi di jalur lintas Medan menuju Karo, Sabtu (23/10/2021) malam. Tepatnya di Jalan Djamin Ginting, Desa Laukaban, tikungan PDAM Tirtanadi, Sibolangit, Deli Serdang. 

Kasat Lantas Polres Tanah Karo, AKP Ita Lestari membenarkan jika terjadi longsor pukul 19.00 WIB. Akibatnya jalur Medan-Berastagi terputus. "Informasinya tadi sekitar pukul 7 malam," kata Ita.

Foto-foto dan video beredar soal material longsor yang menimbun jalan. Termasuk bebatuan besar. Bahkan ada sebuah mobil berwarna putih berpenumpang yang tertimpa. Ada seorang dalam video yang terjebak material longsor.

Dari akun resmi @poldasumaterautara, juga menyebutkan jika ada mobil tertimbun. Tapi belum diketahui soal kondisi korban.

Kepolisian memberi imbauan agar masyarakat tidak mengarahkan kendaaraannya menuju Berastagi atau sebaliknya karena jalur terputus.

"Dimohon masyarakat agar sementara tidak menuju arah Berastagi atau sebaliknya menuju Medan. Saat ini Tim Gabungan TNI, Polri, BPBD dan masyarakat sedang berupaya membersihkan longsor yang diperkirakan ada kendaraan yang terjebak longsor. Silakan memutar balik kendaraan anda untuk menghindari kemacetan panjang."

Baca Juga: Bibi dan Keponakannya Ditemukan Tewas di Sunggal

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya