Comscore Tracker

[BREAKING] 2 Truk Tabrakan dan Timpa Odong-odong yang Angkut Bocah

Belum dipastikan jumlah korban jiwa dan luka-luka

Binjai, IDN Times - Kecelakaan terjadi  di Jalan Lintas Binjai -Langkat tepat di Jalan T Amir Hamzah Pasar II Binjai Utara, Sabtu (22/2) malam. Dua truk bertabrakan  dan salah satunya oleng hingga menimpa odong-odong yang mengangkut anak-anak.

Dalam insiden ini, dikabarkan ada jiwa yang meninggal dunia. Namun belum bisa dipastikan berapa jumlahnya. Sementara, korban luka belum juga bisa dipastikan. Terlihat beberapa orang dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapat pertolongan.

Beberapa petugas kepolisian yang turun langsung ke lapangan masih melakukan pendataan. Sementara, terlihat keluarga korban syok dan menangis di lokasi kejadian.

Menurut beberapa saksi mata, kejadian berawal saat mobil truk Colt Diesel berwarna kuning dari Stabat melaju ke arah Binjai. Sementara dari arah berlawanan, truk lain, juga melaju. "Truk yang satu, kuning itu dari arah Stabat dan yang satu dari arah Binjai ke Stabat," terang Rendy, salah satu warga.

Ketika saling berhadapan, kedua truk bertabrakan dari depan (laga kambing). Sehingga truk oleng, dan akhirnya menimpa odong-odong yang berada di sisi pinggir jalan.

"Mobil truk awalnya dari arah berlawanan bertabrakan, entah cemana oleng ketimpa odong-odong yang jalan di pinggir, ada belasan penumpang, yang saya tahu dua meninggal dunia," timpal Rizky, warga setempat yang jadi saksi mata.

Saat ini beberapa korban luka-luka dibawa ke rumah sakit Asia Medica. Kondisi arus lalu lintas terjadi kemacetan ditaksir mencapai 5 Km. Korban lainnya dilarikan ke rumah sakit Djoelham Binjai.

Baca Juga: 9 Siswa SMP N 1 Turi Tewas, Ini Kronologi Tragedi Susur Sungai Sempor

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya