Comscore Tracker

Yuk Lihat Keseruan Road To WWIM 2019 di Kota Medan

Instagrammers berkesempatan untuk membuat feed instagram

Medan, IDN Times - Puluhan instagrammer turut serta di acara Road to World Wide Instameet (WWIM) 2019 Medan yang berada di Titi Gantung, Medan, pada Minggu (29/9).

Dalam kegiatan ini, para instagram-ers (pemilik aktif akun instagram) Medan yang mayoritas merupakan kawula muda kota Medan yang aktif di instagram.

Kegiatan ini merupakan rangkaian yang dilaksanakan sebelum menuju kegiatan inti yaitu World Wide Instameet (WWIM) 2019 Medan di hari Minggu, 6 Oktober 2019.

1. WWIM serentak di dunia yang ke-19 kalinya

Yuk Lihat Keseruan Road To WWIM 2019 di Kota MedanDok. IDN Times/IStimewa

World Wide Instameet adalah kegiatan berkumpulnya para Instagram-ers yang dilaksanakan serentak di tiap kota di dunia. Kegiatan ini dilakukan setiap dua kali dalam satu tahun, dan kegiatan yang berlangsung dalam waktu dekat ini yang ke-19 kalinya.

"Pada kegiatan ini, pihak instagram inc. tidak turun langsung menyelenggarakan semuanya. Mereka meminta bantuan komunitas-komunitas besar atau instagram-ers terkenal untuk menyelenggarakan kegiatan di kota mereka" ujar Wahyu sebagai penanggung jawab kegiatan di Kota Medan.

Baca Juga: 4 Tahun Nikah Belum Punya Anak, Temmy dan Istri Ikut Program Kehamilan

2. Keseruan peserta saat "Street Photography"

Yuk Lihat Keseruan Road To WWIM 2019 di Kota MedanDok. IDN Times/IStimewa

Kegiatan Road to WWIM 2019 Medan bertema “Street Photography”. Para peserta yang hadir menulusuri rute perjalanan untuk hunting foto dari Titi Gantung ke Jalan Kereta Api – Pajak Ikan Lama – Jalan M.T. Haryono – Jalan Irian Barat dan berakhir Titi Gantung.

"Antusiasme instagram-ers Medan cukup besar dengan kegiatan ini, mereka sangat semangat melakukan hunting foto di sekitar Pajak ikan, dan memang disana menjadi salah satu lokasi dengan spot andalan karena sepanjang jalan pada setiap sisi dinding terdapat mural warna-warni," ungkapnya.

3. Instagramers kesempatan untuk membuat feed instagram

Yuk Lihat Keseruan Road To WWIM 2019 di Kota MedanDok. IDN Times/IStimewa

Selain itu, para instagramers juga sempat mengabadikan moment foto bersama di beberapa spot mural tersebut. Tidak ketinggalan juga mereka hunting foto sesuai selera dan sekreatif mungkin, yang pasti untuk kebutuhan instastory dan feed instagram layaknya kaum milenial.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan hasil foto instagram-ers Medan di acara Road To WWIM 2019 Medan tadi pagi, langsung cek hastag #WWIM2019Medan di Instagram kamu.

"Buat kamu yang berlokasi di Medan, jangan lupa juga buat ikutan WWIM 2019 Medan di hari minggu 6 oktober 2019 nanti, karena yang pasti banyak challenge foto dengan total hadiah jutaan rupiah loh," ujarnya.

Baca Juga: Baru Hamil, Ini Nama Untuk Calon Buah Hati Temmy Rahadi dan Istri

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya