Comscore Tracker

Rayakan HUT Ke-92, Ini Rangkaian Kegiatan PD Al Washliyah Medan

Ada ziarah makam, jalan sehat hingga apel bersama

Medan, IDN Times - Memeringati HUT Ke-92 Al Jam'iyatul Washliyah, PD Al Washliyah Kota Medan menyelenggarakan berbagai kegiatan melibatkan pengurus, kader dan warga Al Washliyah.

"Ulang tahun itu pasti ada nuansa kegembiraan termasuk nilai ibadah. Karena itu pada ulang tahun Al Washliyah Ke-92 kali ini diselenggarakan berbagai kegiatan", kata Ketua PD Al Washliyah Kota Medan Abdul Hafiz Harahap didampingi panitia pelaksana HUT Ke-92 di Kantor PD Al Washliyah Kota Medan Kompleks Tasbi II Medan Selayang, Senin (21/11/2022).

Baca Juga: Mengenang Sosok Johari Kelana, Seniman Pencipta Mars Al Wasliyah

1. Berikut kegiatan yang akan digelar

Rayakan HUT Ke-92, Ini Rangkaian Kegiatan PD Al Washliyah MedanRangkaian kegiatan HUT Al Wasliyah (Dok. IDN Times)

Dikatakan Hafiz Harahap, kegembiraan HUT Ke-92 diimplementasikan dengan kegiatan gerak jalan sehat dan apel HUT. Sementara dimensi ibadah dilakukan dengan ziarah makam, dzikir dan doa tasyakuran.

"HUT Ke-92 Al Washliyah, kami maknai untuk menguatkan washilah keduniaan dan washilah akhirat dan itu sejalan dengan tema HUT ke 92 Al Washliyah 'Merawat Persatuan Membangun Moral Bangsa', kata Hafiz Harahap.

2. Rangkaian kegiatan dimulai 25 November hingga 30 November

Rayakan HUT Ke-92, Ini Rangkaian Kegiatan PD Al Washliyah MedanKetua PD Al Washliyah Kota Medan Abdul Hafiz Harahap (kiri), Sekretaris Hasanul Jihadi (tengah) dan bendahara (Dok. IDN Times)

Sementara itu ketua panitia pelaksana HUT ke-92 Al Washliyah, Mursal Harahap didampingi Sekretaris Alamsyah Putra, Bendahara Muhammad Husni menyebutkan rangkaian kegiatan HUT Ke-92 dimulai dari ziarah makam para pendiri dan tokoh Al Washliyah.

Berikutnya kegiatan gerak jalan sehat, dzikir dan doa tasyakuran dan apel HUT.

"Rangkaian kegiatan itu di mulai dari tanggal 25 November hingga 30 November 2022", jelasnya.

3. Panitia ajak seluruh warga Al Washliyah Medan ikut serta

Rayakan HUT Ke-92, Ini Rangkaian Kegiatan PD Al Washliyah MedanKetua PD Al Washliyah Kota Medan Abdul Hafiz Harahap (kiri) didampingi panitia pelaksana HUT Ke-92 (Dok. IDN Times)

Ketua panitia pelaksana HUT Ke-92 tahun Al Washliyah pada kesempatan juga meminta doa dan dukungan seluruh warga Al Washliyah agar seluruh rangkaian kegiatan terlaksana dengan baik dan lancar.

"Kami panitia memohon doa dan dukungan serta partisipasi seluruh warga Al Washliyah Kota Medan agar ikut serta menyukseskan kegiatan HUT tahun 2022 ini. Informasi lebih lanjut kegiatan HUT dapat menghubungi panitia di Kantor PD Al Washliyah Kota Medan," ujarnya.

Baca Juga: Sejarah Al Jam'iyatul Wasliyah, Berdiri Sejak 1930 di Medan

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya