Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Adira Menyapa Sahabat di Medan

Harcilnas, Adira akan bayar cicilan pelanggan yang beruntung

Medan, IDN Times - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) kembali menyelenggarakan program “Adira Menyapa Sahabat 2023” secara hybrid.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Pelanggan Nasional pada tanggal 4 September 2023. Para pelanggan Adira Finance yang terpilih dapat langsung berinteraksi  dengan para jajaran manajemen Adira Finance.

Swandajani Gunadi selaku Direktur Marketing Adira Finance mengatakan acara ini adalah wujud penghargaan dan ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan, sahabat-sahabat setia Adira Finance, yang telah menemani perjalanan Adira.

Sesuai dengan janji brand 'Sahabat Setia Selamanya', Adira berkomitmen untuk membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan pelanggan yang diyakini mampu mendukung kinerja dengan selalu berusaha untuk berinovasi dalam hal pelayanan agar bisa memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih mudah bagi pelanggan.

"Salah satunya dengan menghadirkan aplikasi Adiraku. Melalui adiraku, pelanggan akan dapat mengakses produk dan layanan kami dimana saja, kapan saja,” tuturnya. 

1. Adira Perkenalkan Layanan Sahabat 5S

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Adira Menyapa Sahabat di MedanRayakan Hari Pelanggan Nasional, Adira Menyapa Sahabat di Medan (Dok. IDN Times)

Dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional 2023, Adira Finance juga turut memperkenalkan salah satu Service Culture Adira Finance atau Layanan Sahabat 5S yaitu Senyum, Semangat, Sigap, Simpatik dan Solutif yang diharapkan mampu menciptakan experience yang baik dan berdampak pada peningkatan loyalitas Konsumen.

Berbagai aktivitas lain juga dilaksanakan seperti kegiatan ramah tamah, pemberian poin berupa adirapoin sebesar 500.000 dan goodie bag kepada customer yang diundang serta adanya publikasi tentang service, program loyalty dan program akuisisi  kepada Sahabat Adira Finance.

Selain Kota Medan, program Adira Menyapa Sahabat juga berjalan di beberapa Kantor Cabang dan Satellite Adira Finance, Adira Finance juga memberikan berbagai macam promo khusus dalam rangka Hari Pelanggan Nasional seperti cashback uang tunai, cashback bayar angsuran, bonus adirapoin, bonus E-Wallet, voucher service motor/mobil, souvenir-souvenir, dan masih banyak lagi.

2. Harcilnas, Adira akan bayar cicilan pelanggan yang beruntung

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Adira Menyapa Sahabat di MedanPT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) bikin acara Gathering Bersama Ekosistem Perusahaan di Medan (Dok. IDN Times)

Sonia Putri Irwanis, salah satu pelanggan Adira Finance yang hadir di Kota Medan mengaku keberadaan Adira Finance sebagai solusi finansial telah terbukti dalam pengabdiannya kepada pelanggan melalui layanan yang luar biasa dan memuaskan.

"Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada Adira Finance atas kemudahan akses ke semua kebutuhan melalui aplikasi adiraku. Semoga peran Adira Finance sebagai lembaga pembiayaan terus memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia," ucapnya.

Dalam rangka perayaan HUT ke-33 Adira Finance dan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, Adira Finance kembali menyelenggarakan Program Undian berhadiah Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) 2023.

Program undian berhadiah untuk konsumen Adira Finance yang aktif, dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian.

Sahabat Adira Finance yang beruntung akan mendapatkan pelunasan sisa angsuran serta ada hadiah hiburan berupa pelunasan 1 kali angsuran.

3. Lebih dari 300 pelanggan akan diajak nonton langsung MotoGP Mandalika

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Adira Menyapa Sahabat di MedanPT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) bikin acara Gathering Bersama Ekosistem Perusahaan di Medan (Dok. IDN Times)

Adira Finance juga telah mengumumkan program undian istimewa yang memberikan kesempatan untuk menyaksikan balap motor Moto GP di Mandalika secara langsung, yaitu program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023.

Lebih dari 300 pelanggan akan kami pilih untuk menghadiri acara menonton MotoGP di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Undian ini berasal dari berbagai program,  mulai dari IIMS pada bulan Februari hingga puncaknya di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), termasuk juga undian adirapoin pada bulan Agustus 2023 lalu.

"Saya ingin mengucapkan apresiasi yang tak terhingga kepada para Sahabat Adira Finance yang telah hadir dalam acara Hari Pelanggan Nasional 2023 bersama Adira Finance. Kami berharap, dengan berbagai program yang kami miliki dan selenggarakan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan dalam memilih Adira Finance sebagai solusi keuangan bagi setiap kebutuhannya. Kami juga menghimbau kepada para pelanggan setia untuk menghindari penipuan yang mengatasnamakan Adira Finance, selalu pastikan bahwa semua komunikasi dari Adira Finance dikonfirmasi melalui nomor resmi yaitu 1500-511. Kami selalu siap untuk membantu segala kebutuhan Sahabat #adirainaja." Tutup Iwan Chandra selaku Kepala Wilayah Sumatera Bagian Utara, Adira Finance.

Baca Juga: Adira Ajak Pelanggan Nonton MotoGP Mandalika Gratis, Begini Caranya

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya