Comscore Tracker

Petskita Gandeng Sinar Mas Sediakan Jasa Asuransi Hewan Kesayanganmu

One-stop platform untuk semua kebutuhan hewan peliharaan

Medan, IDN Times - Petskita sebagai perusahaan rintisan berbasis digital, yang berfokus di ‘pet industry’ (hewan peliharaan), baru-baru ini menjalin kerja sama dengan Sinar Mas.

Kerja sama ini guna menyediakan layanan asuransi untuk hewan peliharaan yang permintaannya kian meningkat di Indonesia. Adapun asuransi hewan ini mencakup, kecelakaan, tanggung jawab pihak ketiga, kematian, hingga pencurian dengan iuran tahunan yang cukup ringan.

“Asuransi hewan sendiri adalah salah satu produk khusus dari Sinar Mas yang dipasarkan untuk memproteksi hewan kesayangan kategori anjing dan kucing.” PETSKITA sebagai mitra strategis merupakan pilihan yang tepat, karena Petskita merupakan solusi satu pintu untuk para pecinta hewan di Indonesia”, ujar Hendra Deny Saputra Naibaho selaku Relationship Manager PT Asuransi Sinar Mas, Jumat (10/7/2020). 

Menurutnya kerja sama ini diyakini dapat semakin berkembang dan menguntungkan satu sama lain, karena diperkirakan pasarnya akan terus berkembang hingga 5 tahun ke depan. Dimana kerja sama ini direalisasikan juga mengingat karena meningkatnya kesadaran masyarakat mengenai pentingnya kesejahteraan hewan kesayangan mereka.

1. Memberikan kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan para pet parents

Petskita Gandeng Sinar Mas Sediakan Jasa Asuransi Hewan KesayanganmuPetskita Gandeng Sinar Mas Sediakan Jasa Asuransi Hewan (Dok. IDN Times)

Herpeiriati selaku Co-Founder dan CEO PETSKITA menjelaskan bagi Pet Parents, hewan peliharaan adalah bagian dari keluarga terutama, anjing dan kucing dan setiap pet parent pasti menginginkan yang terbaik pada anggota keluarganya.

Namun, kondisinya, pet product and services di Indonesia masih sangat tidak tertata dengan baik sehingga, pet parents pada umumnya masih sulit menemukan produk yang mereka mau ataupun menemukan layanan jasa yang tepat untuk hewan mereka.

"Itu lah sebabnya PETSKITA ingin hadir menjadi one-stop platform untuk semua kebutuhan hewan peliharaan dan melalui strategic partnership seperti ini, PETSKITA ingin terus memberikan kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan para pet parents untuk hewan mereka, termasuk yang belum terpikirkan oleh para pet parents,” jelas perempuan yang akrab disapa Peri ini.

Baca Juga: Jenazah Ditemukan Setelah 4 Hari Hilang, 5 Fakta Kematian Naya Rivera

2. Berharap akan ada lebih banyak lagi pet parents yang memproteksi hewan peliharaan mereka

Petskita Gandeng Sinar Mas Sediakan Jasa Asuransi Hewan KesayanganmuPetskita Gandeng Sinar Mas Sediakan Jasa Asuransi Hewan (Dok. IDN Times)

Peri mengaku senang bekerja sama dengan Sinar Mas karena bentuk kerjasama seperti ini sesuai dengan visi dan misi mereka. Walaupun permintaan kian meningkat, dengan kerja sama ini pihak Sinar Mas dan PETSKITA berharap akan ada lebih banyak lagi pet parents yang memproteksi hewan peliharaan mereka.

Dalam waktu dekat, produk Asuransi Hewan Sinarmas akan dapat dibeli langsung secara online di petskita.com.

3. Platform digital terpadu yang dibuat untuk kesejahteraan para hewan

Petskita Gandeng Sinar Mas Sediakan Jasa Asuransi Hewan KesayanganmuPetskita Gandeng Sinar Mas Sediakan Jasa Asuransi Hewan (Dok. IDN Times)

PETSKITA atau PT Menara Petskita Indonesia adalah perusahaan start up berbasis digital berlokasi di Medan, Indonesia. PETSKITA merupakan platform digital terpadu yang dibuat untuk kesejahteraan para hewan dengan misi membangun super-app untuk orang tua hewan dalam membuat dunia yang lebih baik untuk hewan-hewan peliharaan.

Salah satu fitur nya yang telah diluncurkan adalah online marketplace sebagai tempat berjualan segala produk semua kategori hewan dari anjing, kucing, ikan, burung, sampai hewan eksotis dalam satu platform agar pet parents dapat mendapatkan semuanya dalam satu tempat. Sejak di resmikan bulan Februari yang lalu, website PETSKITA.COM telah memiliki 4000 monthly active users dan lebih dari 500 pengguna yang mendaftarkan diri di marketplace PETSKITA.

Baca Juga: Artis HH dan Prianya Hanya Saksi, Sopir Taksi Malah Jadi Tersangka

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya