Grab-PKK Sumut Salurkan Sembako, Alat Kesehatan, dan Peralatan Sekolah

Sebanyak 269 paket bantuan yang disalurkan

Medan, IDN Times - Grab bersama Tim Penggerak PKK Sumatera Utara menyalurkan bantuan 143 paket sembako, 63 paket alat sekolah kepada anak dengan HIV/AIDS, dan 63 alat kesehatan kepada sejumlah SMA Negeri di Sumatera Utara.

Sebelumnya bantuan sudah diberikan secara simbolis kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka penyaluran donasi kampanye nasional Grab yaitu “BERSATU Untuk Indonesia”. Pemberian bantuan ini diharapkan dapat membantu pemerintah Indonesia dalam memperkuat penanganan pandemi di berbagai kota di Indonesia. 

1. Nawal: Teruslah rajin belajar dan raihlah cita cita setinggi-tingginya

Grab-PKK Sumut Salurkan Sembako, Alat Kesehatan, dan Peralatan SekolahKetua TP PKK Provinsi Sumatera Utara, Nawal Lubis bersama Region Manager of North-South Sumatera, Grab Indonesia, Gusti Sartono tengah memberikan bantuan paket berupa alat sekolah dari kampanye “BERSATU Untuk Indonesia” kepada siswa di SMA Negeri (Dok. IDN Times)

Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara, Nawal Lubis mengaku sangat bersyukur dan mengapresiasi dukungan Grab bagi masyarakat di Provinsi Sumatera Utara.

Ia percaya setiap anak adalah anugerah, tidak terkecuali dengan anak-anak kami para penyandang HIV/AIDS (ADHA).

"Senang rasanya bisa berada ditengah-tengah mereka saat ini, untuk bisa bernyanyi dan bermain bersama-sama. Pemberian alat kesehatan pun diharapkan dapat membantu sekolah dalam menghadapi kelas tatap muka. Pesan saya kepada anak-anak yang saya banggakan, teruslah rajin belajar dan raihlah cita cita setinggi-tingginya. Kami berharap semoga dukungan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak di tengah pandemi,” ujarnya.

2. Misi GrabForGood memberikan dampak positif kepada masyarakat

Grab-PKK Sumut Salurkan Sembako, Alat Kesehatan, dan Peralatan SekolahKetua TP PKK Provinsi Sumatera Utara, Nawal Lubis bersama City Manager Medan, Grab Indonesia, Valenciah Dwitahlie tengah memberikan bantuan berupa paket sembako dan alat sekolah dari kampanye “BERSATU Untuk Indonesia” kepada anak-anak penyandang HIV/AIDS (ADHA) (Dok. IDN Times)

Region Manager of North-South Sumatera, Grab Indonesia, Gusti Sartono mengatakan, Misi GrabForGood mendorong untuk selalu memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia, termasuk dalam era pandemi ini.

Menurutnya Grab sangat senang dapat turun langsung untuk menyalurkan bantuan dari kampanye “BERSATU Untuk Indonesia”.

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam program donasi Bersatu. Kami berharap melalui donasi yang diberikan dapat kembali meningkatkan kesehatan dan juga pemulihan ekonomi masyarakat Sumatera Utara,” ujarnya.

Baca Juga: GrabFood Salurkan Lebih dari 2.000 Paket Makanan ke Panti Asuhan

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya