[BREAKING] Warga Temukan Tas Hitam Bertuliskan 'Ada Bom Mampus Kelen'

Ditemukan di depan mini market Kota Pematangsiantar

Pematangsiantar, IDN Times - Masyarakat Kota Pematangsiantar dihebohkan dengan penemuan sebuah tas hitam yang diduga berisi bom persis di depan mini market, Jalan Melanthon Siregar, Kecamatan Siantar Marihat, Sumatera Utara, Sabtu (13/4), sekira pukul 15.00 WIB.

Di sisi luar tas ditemukan tulisan arab dan kalimat 'Laa ilaaha illallah' serta 'Ada Bom Mampus Kelen'. Kalimat itu sontak menggerkan masyarakat setempat.

Dari keterangan Yusri, pegawai mini market, sebelum kabar menghebohkan itu terdengar di telinga masyarakat, salah seorang warga sempat memberitahu keberadaan tas hitam tersebut sekira pukul 11.00 WIB. Namun saat itu, posisi tas masih berada di depan rumah warga, persis di samping mini market.

Selang beberapa jam kemudian, seorang pelanggan yang ingin berbelanja kembali memberitahukan temuan tas tersebut. Namun saat dilihat kembali posisi tas itu sudah berada di depan mini market.

"Terus sore tadi ada ibu-ibu lagi yang bilang kalau di depan ada bom. Terus kami keluar karena semua warga sudah mulai heboh," pungkasnya.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya