Comscore Tracker

ADV Riders Medan Gelar Kopdar Gabungan di Warkop Menteng

Ada sharing community dan sharing modifikasi

Kuatnya rasa persaudaraan dan eratnya jalinan kekeluargaan ditunjukkan para bikers pecinta matik penjelajah segala medan yang tergabung dalam ADV Riders Medan (ARM) saat menggelar Kopdar Gabungan (Kopgab) bersama para bikers Vario 150 Owners Community Medan (VOCMED) yang berlangsung pada Jumat, 1 Juli 2022.

Mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, puluhan bikers ARM dan VOCMED mengawali Kopgab dengan melakukan rolling City bertemakan Explore Ride dengan mengambil titik start dari SPBU Putri Hijau, melintasi jalanan perkotaan hingga menuju kawasan Warung Kopi (Warkop) di Jalan Menteng.

Baca Juga: Ini Tokoh Internasional yang Akan Hadir di Gelaran W20 Danau Toba

1. Ada sharing community dan sharing modifikasi

ADV Riders Medan Gelar Kopdar Gabungan di Warkop MentengADV Riders Medan (ARM) saat menggelar Kopdar Gabungan (Kopgab) bersama para bikers Vario 150 Owners Community Medan (VOCMED) (Dok. Indako)

Tampil keren mengenakan kostum yang casual dan mengedepankan keselamatan dengan selalu #CarI_aman di jalan, iringan para bikers ARM dan Vocmed berhasil mencuri perhatian masyarakat kota Medan.

Pesona Honda ADV sebagai skutik penjelajah tangguh yang didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik juga sukses memikat ribuan pasang mata yang melihatnya.

Moment silaturahmi tanpa batas ini juga menjadi sangat menyenangkan bagi para bikers ARM dan VOCMED yang mengisinya dengan berbagai aktivitas seperti sharing community, sharing modifikasi, dan berbagi pengalaman menarik bersama motor Honda.

2. Menjaga eksistensi ARM dan mempererat silaturahmi

ADV Riders Medan Gelar Kopdar Gabungan di Warkop MentengDok. IDN Times/IStimewa

Bro Reza Fahlevi selaku Ketua ARM mengungkapkan bahwa kopdar gabungan merupakan aktivitas bulanan yang rutin dilakukan para bikers ARM bersama sejumlah komunitas motor lainnya di kota Medan.

Menurutnya kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga eksistensi ARM dan mempererat jalinan pesaudaraan antar sesame anggota dengan rutin menggelar kegiatan positif yang juga bermanfaat memperkuat ikatan silaturahmi dengan komunitas motor lainnya.

3. Silaturahmi yang dikemas dalam aktivitas kopdar gabungan

ADV Riders Medan Gelar Kopdar Gabungan di Warkop MentengADV150 Urban Exploride, bentuk dukungan para bikers motor Honda untuk membantu usaha kecil menengah di lokasi wisata Sumatera Utara. (Dok. IDN Times)

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda mengungkapkan bahwa silaturahmi adalah salah satu cara indah untuk membangun solidaritas, persaudaraan dan kepedulian pada sesama.

Karena itu pihaknya sangat mengapresiasi semangat para bikers ARM menjadikan silaturahmi yang dikemas dalam aktivitas kopdar gabungan untuk dijadikan aktivitas rutin memperkuat kekeluargaan.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Seputar Event W20 di Danau Toba

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya