TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Viral! Juru Parkir Terseret Bus Trans Deli Saat Jalani Tugasnya

Saksi mata akui mobil hendak keluar dan dihampiri korban

Ilustrasi Kecelakaan Kendaraan. (IDN Times/Aditya Pratama)

Medan, IDN Times - Seorang juru parkir tertabrak Trans Metro Deli, kejadian ini terekam kamera CCTV di Kota Medan viral di media sosial (Medsos). Beruntung, korban dikabarkan selamat dalam kejadian tersebut.

Dari rekaman CCTV terlihat sebuah mobil berwarna Silver hendak keluar dari bibir jalan. Saat hendak keluar, korban langsung menghampiri mobil tersebut untuk diatur agar bisa keluar.

Baca Juga: Keluarga Korban Dugaan Malpraktik Lainnya di Sibolga Buka Suara

1. Diduga sopir tak melihat korban lantaran datang secara tiba-tiba

Ilustrasi Kecelakaan Kendaraan. (IDN Times/Aditya Pratama)

Namun, diduga sang sopir tidak melihat korban lantaran korban datang secara tiba-tiba. Mobil tersebut pun sempat bersenggolan dengan korban saat hendak mundur, korban secara tiba-tiba mundur ke belakang dan nahas korban langsung tertabrak Bus Trans Metro Deli yang sedang melintas.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong korban yang tertabrak. Sementara, dari informasi yang diperoleh bahwa peristiwa itu terjadi pada, Senin (20/6/2022) di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Baru.

2. Saksi mata akui mobil hendak keluar dan dihampiri korban

Ilustrasi Kecelakaan Kendaraan. (IDN Times/Aditya Pratama)

Saksi mata, Fandy mengatakan peristiwa itu terjadi disiang hari. Saat itu dirinya melihat mobil berwarna silver hendak keluar dan korban langsung menghampirinya.

"Mobil itu mau keluar, dia nyebrang mau ambil parkiran mobil ini tapi dia tidak tahu mobil ini mau mundur dibelakanginya mobil itu, jadi pas mobil itu mundur tersenggol dia mundur pas langsung ditabrak bus Metro Deli," kata Fandy, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga: Jelang Idul Adha, Hewan Kurban Wajib Miliki Surat Keterangan Sehat

Berita Terkini Lainnya