TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ayah yang Viral Ancam Anak Pakai Pedang Ditangkap Polisi

Polisi masih lakukan penyelidikan

Ilustrasi borgol. Dok. IDN Times

Medan, IDN Times – Polisi akhirnya menangkap ayah yang viral karena diduga menganiaya anak dan mengancam dengan pedang. Soal penangkapan ini pun dikonfirmasi oleh Kepala Bidang Humas Polda Sumatra Utara Komisaris Besar Hadi Wahyudi.

"Sudah diamankan, kemarin malam," ungkapnya, Senin (12/4/2021).

Baca Juga: Polisi Selidiki Video Viral Ayah Ancam Anak Pakai Pedang di Medan

1. Pelaku sempat melarikan diri di rumah keluarga

Ilustrasi polisi. IDN Times/Arief Rahmat

Kata Hadi, pelaku diamankan di rumah keluarganya yang berada di Kota Medan. Dia melarikan diri dari rumah.

Penangkapan itu dilakukan berdasarkan laporan anaknya yang menjadi korban. “Ayahnya masih dimintai keterangan sama penyidik. Anaknya yang melapor," ujarnya.

2. Polisi belum menetapkan status hukum pelaku

Ilustrasi mengancam dengan pisau. theconversation.com

Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Pelaku juga belum ditetapkan menjadi tersangka. "Masih dalam penyidikan, belum ditetapkan tersangka," tutur Hadi.

Sebelumnya Warga Kota Medan digegerkan dengan video viral diduga ayah bertengkar dengan anaknya. Dalam video yang tersebar di berbagai akun media sosial itu, sang ayah juga mengancam anak-anaknya dengan sebilah pedang.

Video tersebut viral setelah anaknya meminta pertolongan dengan mengunggah video ayahnya mengamuk dengan membawa pedang tersebut di akun Instagram miliknya. Belakangan unggahan tersebut dihapus setelah ditonton lebih dari puluhan ribu kali.

Namun sejumlah akun lainnya sudah mengunggah kembali (repost) video tersebut. Informasi yang dihimpun, anak perempuan pengunggah video ayahnya itu berinisial SAT.

Baca Juga: Viral, Polisi Tangkap Terduga Pencuri  Sambil Nyanyi Lagu Ulang Tahun

Berita Terkini Lainnya