TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Atalia Masuk Bursa Pilwako, Kang Emil: Gak Bisa Diputuskan Sekarang

Serahkan keputusan penuh pada istri

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berswafoto bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan awak media, Selasa (31/1/2023) malam. (Veri Ardian/Diskominfo Sumut)

Medan, IDN Times – Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil masuk bursa pemilihan Wali Kota Bandung yang akan berlangsung pada 2024 mendatang. Menyikapi hal ini, Kang Emil –sapaan karib Ridwan Kamil—memberikan dukungan kepada sang istri.

Menurut Kang Emil, dukungan itu diberikannya dengan doa. Kang Emil pun tak menampik jika Ibu Cinta –sapaan Atalia – punya kapasitas yang mumpuni.

"Surveinya bagus,  tapi itu pilihan hidup yang dilalui yang bersangkutan. Sebagai suami, saya hanya bisa mendoakan dan menyemangati karena beliau juga aktivis juga doktor secara akademik jadi kapasitas memang ada," ucap Ridwan Kamil disela kunjungannya ke Kota Medan, Selasa (31/1/2023) malam.

1. Kang Emil bilang Ibu Cinta belum ada keputusan akan terjun ke politik

instagram.com/ridwankamil

Meski nama Atalia masuk dalam radar, Kang Emil tetap memberikan keputusan itu pada Atalia. Sampai saat ini, kata Kang Emil belum ada keputusan Atalia untuk terjun ke politik.

"Tapi gak bisa diputuskan sekarang. Beliau hanya menjawab survei itu bagus. Jawaban (Atalia) normatif, " ujar Ridwan.

2. Kang Emil tidak melarang istrinya terjun ke politik

instagram.com/ataliapr

Kang Emil kembali mengatakan jika dirinya tidak akan melarang Atalia jika sudah memutuskan terjun ke dunia politik.

"Kalau istri mau, masak suami melarang.  Ini belum jauh ke teknis cuma namanya di survei munculnya bagus itu aja" pungkasnya.

Baca Juga: Lunas Dibeli, Medan Club akan Diperluas Jadi Kantor Gubernur Sumut

Berita Terkini Lainnya