TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Akan Menikah Bulan Depan, Pasangan Kekasih Tewas Kecelakaan di Sergai

Bermula dari bus seruduk pikap

Ilustrasi kecelakaan (IDN Times/Cije Khalifatullah)

Serdang Bedagai, IDN Times – Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) Minggu 13 Desember 2020. Kecelakaan hebat itu menewaskan dua orang.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Dua orang yang tewas adalah calon pengantin yang akan menikah bulan depan. Dua korban lainnya dikabarkan luka-luka.

1. Korban yang meninggal adalah sepasang kekasih

Ilustrasi Kamar Mayat (IDN Times/Sukma Shakti)

Kecelakaan tepatnya terjadi di jalan lintas yang ada di Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai. Ada empat kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Mulai dari Bus Bilah Pane dengan nomor polisi BL 7359 AL, pikap L300 bernomor polisi BK 8034 MM, sepeda motor Yamaha Vixion BK 2299 WQ dan Honda CB150R BK 4463 XAN.

Dalam peristiwa nahas itu, dua orang yang meninggal adalah Suharianto (29), warga Desa Bandar Jawa, Simalungun, dan Irma Yunita (23), warga Desa Sei Sijenggi, Perbaungan, Serdang Bedagai. Pasangan kekasih ini merupakan pengendara dan penumpang sepeda motor Yamaha Vixion.

2. Dua korban meninggal baru saja tunangan

instagram.com/theexomoto

Irma Yunita meninggal di tempat, sedangkan kekasihnya Suharianto meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Dua orang lainnya mengalami luka-luka, yakni pengendara sepeda motor Honda. Keduanya yakni Buang (54) dan putrinya Fegita (23), warga Desa Jadi Mulio, Pegajahan, Serdang Bedagai.

Informasi terungkap di rumah sakit. Kecelakaan itu terjadi setelah keluarga Suharianto mengantarkan uang lamaran ke rumah keluarga kekasihnya. "Tadi sore orangtua Suharianto mengantar uang lamaran," kata Sofian, kerabat Irma di RS Melati Perbaungan, Minggu (13/12/2020) malam.

Setelah mengantarkan uang, orangtua Suharianto kembali ke Simalungun. Sementara Suharianto adn Irma berboncengan menggunakan sepeda motor menuju Medan, untuk kembali bekerja. Sampai pada kecelakaan yang menewaskan keduanya.

Berita Terkini Lainnya