TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ciptakan Loyalitas Pelayanan, Ini yang Dilakukan BPJAMSOSTEK  

Perluasan manfaat melalui pemberdayaan ahli waris peserta

Pexels/Matthias Zomer

Medan, IDN Times- Tahun ini BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) berkeinginan menciptakan loyalitas serta pengalaman yang menyenangkan bagi para peserta.

Tak hanya itu, BPJAMSOSTEK juga menggandeng beragam stakeholder dan komunitas untuk memberikan edukasi kepada ahli waris peserta berupa literasi keuangan, pemberdayaan perempuan dan penyandang disabilitas.

Hal tersebut bertujuan untuk memberikan keterampilan dan potensi yang bisa digunakan untuk keberlangsungan hidupnya kedepan.

Baca Juga: Ini Cara Mengetahui Informasi BSU Peserta BPJAMSOSTEK

1. Memberikan pelayanan yang terbaik serta perluasan manfaat melalui pemberdayaan bagi ahli waris peserta

IDN Times/Masdalena Napitupulu

Momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional ini, mengusung tema Protecting and Empowering. Tujuannya untuk membangun budaya pelayanan yang lebih baik guna menciptakan loyalitas serta pengalaman yang menyenangkan bagi para peserta. 

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik serta perluasan manfaat melalui pemberdayaan bagi ahli waris peserta," ujar Direktur Investasi BPJAMSOSTEK Edwin Ridwan, CFA, FRM, Selasa (7/9/2021). 

2. Sejumlah kegiatan juga digelar oleh BPJAMSOSTEK

unsplash.com/Roman Kraft

Selain itu, kata Edwin, sejumlah kegiatan juga digelar oleh BPJAMSOSTEK untuk memeriahkan perayaan Harpelnas 2021, di antaranya lomba video pendek dengan tema "Jaminan Perlindungaku".

Kemudian direksi mengajar di 7 Universitas Negeri serta talkshow di platform digital bertema "Adapt, Survive and Thrive".

Seluruh kegiatan tersebut, diharapkan mampu menumbuhkan pemahaman masyarakat pekerja akan pentingnya memiliki perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Baca Juga: Lewat Vaksinasi, BPJAMSOSTEK Bangkitkan Proyek Konstruksi Nasional

Berita Terkini Lainnya