TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

NasDem Sumut Sebut Kunjungan Anies Bakal Dipadati 100 Ribu Pendukung

Anies kunjungi 8 kabupaten/kota di Sumut

Pengurus DPW NasDem Sumut soal kunjungan Anies Baswedan 2-3 November 2023 (Dok.Istimewa)

Medan, IDN Times- Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) NasDem Sumatra Utara Iskandar ST mengatakan kunjungan Anies Baswedan ke Sumatra Utara untuk menemui para kader dari partai pengusung dan pendukungnya. Diprediksi ada 100 ribu yang bakal meramaikan kunjungan ke 8 kabupaten/kota ini.

"Yang masuk, terdata dan data masuk sama kita, dari daerah sekarang mungkin, total 100 ribu orang," kata Iskandar dalam jumpa pers di Kantor DPW NasDem Sumut, Kota Medan, Rabu (1/11/2023) sore.

Baca Juga: Anies Baswedan Kunjungi Binjai, Ini Agenda dan Jadwalnya

1. Waktu terbatas, sebenarnya banyak daerah yang minta kehadiran Anies

Pengurus DPW NasDem Sumut soal kunjungan Anies Baswedan 2-3 November 2023 (Dok.Istimewa)

Diketahui ada kabupaten/kota yang dikunjungi bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Perubahan. Sebenarnya ada sejumlah pendukung daerah lain yang minta kehadiran Anies di sana.

"Karena, waktu beliau (Anies) terbatas, banyak permintaan bertemu dari Palas, Paluta pertemuan, waktu tidak cukup," kata Iskandar.

2. Kabupaten/kota yang dikunjungi kantong suara AMIN

Pengurus DPW NasDem Sumut soal kunjungan Anies Baswedan 2-3 November 2023 (Dok.Istimewa)

Daerah-daerah itu disebutnya merupakan kantong-kantong suara Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024.

"Bisa juga selama ini, kantong suara yang sudah dirawat, ada daerah belum dikunjungi beliau dan diminta oleh masyarakat. Ada kantong suara baru, dan kantong suara di awat. Contoh di Langkat beliau datang, ke Tuan Guru Besilam. Tokoh-tokoh masyarakat ingin bertemu, dengan keterbatasan waktu, pertemuan maksimal 1 jam," jelas Iskandar.

Baca Juga: Kangen Tanah Rencong, Anies Menyapa: Peuhaba Warga Aceh?

Berita Terkini Lainnya