Promosikan UMKM, Grand Mercure Raih Penghargaan Medan Investment Award

Sepenuh hati mendukung dan memperkenalkan produk UMKM

Grand Mercure Medan Angkasa merupakan hotel bintang lima yang terletak di pusat kawasan bisnis dan perbelanjaan kota Medan, dengan begitu hotel ini sangat cocok bagi Anda untuk menginap yang memiliki tujuan bisnis maupun berekreasi.

Grand Mercure Medan Angkasa adalah bagian dari Accor Group, sebuah perusahaan hospitality berskala internasional yang berpusat di Prancis.

Aktif berkolaborasi dan bekerjasama dengan usaha kecil mikro, dan menengah (UMKM) dari berbagai industri, Grand Mercure Medan Angkasa meraih penghargaan Investment Award 2023 dengan kategori “Fasilitator Mitra UMKM Terbaik” di acara Medan Investment Forum & Expo 2023 yang diadakan di hotel JW Marriott Medan pada, Jumat (27/10/2023).

1. Sepenuh hati mendukung dan memperkenalkan produk UMKM

Promosikan UMKM, Grand Mercure Raih Penghargaan Medan Investment AwardGrand Mercure Medan Angkasa jadi fasilitator mitra UMKM Terbaik (Dok. IDN Times)

Penghargaan ini diterima oleh Rachmad Suwardi, General Manager Grand Mercure Medan Angkasa yang menghadiri acara tersebut sebagai perwakilan dari manajemen hotel.

“Kami sangat bangga mendapatkan penghargaan ini sebagai fasilitator mitra UMKM terbaik dan ini kami apresiasikan kepada seluruh pelaku usaha UMKM yang telah bekerjasama dengan Grand Mercure Medan Angkasa. Kami dengan sepenuh hati mendukung dan memperkenalkan produk UMKM agar mampu bersaing di pasar nasional maupun internasional dimana tamu-tamu kami juga berasal dari berbagai kota dan Negara sehingga ini kami jadikan kesempatan untuk memperkenalkan produk industri lokal”, kata Rachmad Suwardi.

2. Gunakan produk UMKM pada bahan dasar makanan/minuman yang disajikan

Promosikan UMKM, Grand Mercure Raih Penghargaan Medan Investment AwardGrand Mercure Medan Angkasa jadi fasilitator mitra UMKM Terbaik (Dok. IDN Times)

Tidak hanya menjadi fasilitator, Grand Mercure Medan Angkasa juga menggunakan produk UMKM pada bahan dasar makanan/minuman yang disajikan, seperti menu Kopi Joss yang menggunakan arang organik, bakso lokal pada menu mie ayam bakso hingga teh butong yang merupakan produksi petani teh lokal yang di produksi oleh PTPN IV. 

Penghargaan ini menjadi motivasi untuk selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan pelaku usaha UMKM dimana sejalan dengan komitmen Accor untuk mendukung serta mempromosikan kearifan lokal daerah.

3. Menjadi anggota ALL sangat mudah dan gratis

Promosikan UMKM, Grand Mercure Raih Penghargaan Medan Investment AwardGrand Mercure Medan Angkasa (Dok. IDN Times)

Accor Hotels mengajak Anda untuk bergabung menjadi anggota ALL – Accor Live Limitless.

ALL adalah program loyalitas gaya hidup Accor yang memungkinkan Anda memperoleh poin reward dan mengakses manfaat eksklusif yang dapat dinikmati diseluruh jaringan hotel Accor diseluruh dunia. Menjadi anggota ALL sangatlah mudah dan gratis dengan mengunjungi www.all.accor.com. 

Baca Juga: Serius Tatap Liga 3, Labura Hebat Rekrut 4 Eks PSMS

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya