TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Setelah Gorok 3 Anaknya, Si Ibu Coba Bunuh Diri dan Akhirnya Tewas

Diduga si ibu depresi faktor ekonomi

sehatfresh.com

Medan, IDN Times - Seorang Ibu berinisial MT (30), tega menggorok 3 balitanya di Nias Utara beberapa hari lalu. Usai menggorok anaknya, ia lalu mencoba untuk bunuh diri. Akhirnya MT meninggal dunia.

Tewasnya MT yang merupakan tahanan Polres Nias, mengembuskan napas terakhirnya di RSUD Gunungsitoli, Minggu (13/12/2020).

Paur Humas Polres Nias, Aiptu Yadaen Hulu mengatakan sekitar pukul 06.10 WIB, tersangka MT dinyatakan meninggal dunia oleh dokter umum piket RSUD Gunungsitoli telah meninggal dunia di RSUD Gunungsitoli.

Baca Juga: Gak Banyak yang Tahu, 10 Artis Indonesia Ini Ternyata Asli Korea

1. Motif pembunuhan tersangka stres karena faktor ekonomi

vebma.com

Sementara itu, Yadsen menjelaskan berdasarkan pemeriksaan adanya motif tersangka melakukan pembunuhan sadis pada 3 anaknya stres karena faktor ekonomi.

MT ternyata sempat mencoba bunuh diri setelah membunuh tiga putranya, menyayat lehernya sendiri dengan menggunakan parang. Namun, sang suami bernama Nofedi menggagalkan upaya itu dan MT mengalami luka pada bagian leher depan.

2. Usai penyidikan, MT dibawa ke RSUD Gunungsitoli untuk dirawat

Ilustrasi Berita Pembunuhan (IDN Times/Sukma Shakti)

Usai diamankan penyidik Satuan Reskrim Polres Nias dari kediamannya, pada Kamis (10/12/2020) sekitar pukul 00.30 WIB, lalu MT dibawa ke RSUD Gunungsitoli untuk dirawat.

"Tersangka tidak mau makan, setiap dikasih makan maupun minum tersangka mengalami muntah-muntah,” jelas Yadsen.

Keesokan harinya, Jumat (11/12/2020) sekitar pukul 21.00 WIB, Marlina mengeluh sakit perut. MT dibawa rawat jalan ke RSU Bethesda Gunungsitoli.

Baca Juga: Ndeso di Sinetron, Ini 10 Potret Asli Ayya Renita di Kehidupan Nyata

Berita Terkini Lainnya