Lagi Asyik Mesum, Polisi di Medan Digrebek Istri Sambil Gendong Bayi

Sang bayi baru berusia 40 hari

Medan, IDN Times - Hancur betul hati istri oknum Polisi di Medan ini. Baru saja melahirkan seorang bayi, sang suami malah asyik selingkuh.

Kejadian itu pun kini jadi pembahasan panas di lini masa media sosial. Lantaran sang istri langsung yang menggerebek suaminya saat sedang asyik berduaan di dalam kamar hotel di kawasan Jalan Jamin Ginting, Kota Medan.

1. Grebek suami mesum dengan pekerja di Polsek Medan Baru

Lagi Asyik Mesum, Polisi di Medan Digrebek Istri Sambil Gendong Bayipexels/ Vera Arsic

Dalam video yang diunggah di akun media sosial milik HBS — perempuan yang disebut-sebut istri polisi nakal itu— menggerebek langsung aksi suamninya di kamar hoyel

Polisi berinisial OHS itu pun tak bisa mengelak. Dia diduga berbuat mesum dengan HER, pekerja di Polsek Medan Baru.

'Polisi Medan Baru OHS di grebek oleh istrinya sedang berbuat mesum dengan Hermince seorang pekerja tenaga harian Polsek Medan Baru di Hotel Katana Padang Bulan padahal anaknya masih berumur 40 hari. Bantu viralkan agar segera dipecat' tulis akun tersebut yang diposting, Selasa (5/5).

2. Sang istri gerebek suami sambil bawa bayi mereka yang masih mungil, selingkuhannya mencoba kabur

Lagi Asyik Mesum, Polisi di Medan Digrebek Istri Sambil Gendong Bayihttps://www.pexels.com/@vera-arsic-304265

Dalam rekaman video tersebut tampak Herlin mengendong seorang bayi menggedor pintu kamar. Bahkan suaminya sendiri yang membukakan pintu.

"Halo, selamat malam. Dimana kau. Video kan, polisi ini," teriak Herlin.

Saat itu juga, perempuan yang diduga selingkuhan polisi itu mencoba melarikan diri. Dia berusaha lari dari kamar. Sang istri, langsung menarik perempuan tersebut.

Baca Juga: Viral di Medsos, Polisi Mulai Selidiki Aksi Bajing Loncat Curi Beras

3. Selingkuhan polisi berhasil kabur

Lagi Asyik Mesum, Polisi di Medan Digrebek Istri Sambil Gendong Bayipexels/ freestocks.org

Sambil menggendong bayinya, HER tetap tidak mau melepaskan perempuan itu. Sedangkan OHS terus mendekap HER dan anaknya, hingga terjatuh di tempat tidur. Tangisan sang anak juga menggema dalam suasana kalut itu.

Di tengah kondisi ricuh itu, selingkuhan OHS berhasil kabur. Ia pun tergesa-gesa pergi dengan menaiki sepeda motor Beat hitam BK 5768 ZAK. Saat perempuan itu pergi juga sempat terekam.

4. OHS bukan kali pertama selingkuh

Lagi Asyik Mesum, Polisi di Medan Digrebek Istri Sambil Gendong BayiIlustrasi selingkuh/hisleadershiphertrust.com

HER yang dihubungi mengaku jika OHS adalah suaminya. Dia kesal sehingga mengunggah video itu ke laman Facebook miliknya. Bahkan dia juga kenal dengan H, selingkuhan suaminya.

HER menyebut, jika ini bukan kali pertama suaminya berselingkuh. Penggerebekan itu pun memang sengaja dilakukan. Termasuk mengunggahnya ke facebook. Sehingga dia tak lagi mendengar gosip soal suaminya, namun menyaksikan langsung di depan mata.

"Bisa tahu selingkuh ya karena sudah berulang kali seperti itu. Jadi mungkin sudah kuasa Tuhan menunjukkan kelakuan suami saya," jelasnya.

Saat ini HER masih trauma. Dia pun hanya ingin fokus mengurus bayinya yang masih berusia 40 hari, hasil buah cintanya dengan OHS.

5. HER tak peduli lagi dengan hukuman suaminya

Lagi Asyik Mesum, Polisi di Medan Digrebek Istri Sambil Gendong BayiIlustrasi polisi. Dok. IDN Times

HER mengatakan, saat ini dia hanya ingin hidup tenang. Soal suaminya pun dia tak mau berkomentar banyak. Termasuk soal hukuman.

"Saya enggak tahu. Suami enggak tahu juga entah kemana dia, aku enggak mau hubungi, diapun enggak ada hubungi aku," pungkasnya.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing membenarkan kejadian tersebut dan oknum OHS adalah personelnya. "Sudah diproses saat ini di Propam Polres," ungkapnya melalui pesan whatsapp.

Baca Juga: Sudah Sempat Sembuh, Ajudan Wagub Sumut Kembali Tertular COVID-19

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya