[BREAKING] Pesawat yang Bawa Calon Pemain Liga Inggris Hilang

Penyerang asal Argentina itu akan menuju Cardiff di Wales

Jakarta, IDN Times - Pesawat Piper Malibur dilaporkan hilang dari radar dekat Pulau Channel sejak Senin (21/1) malam waktu setempat.

Salah satu calon rekrutan baru Cardiff City, Emiliano Sala berada di dalam pesawat tersebut. Ia adalah penyerang asal Argentina.

Sala sendiri dikabarkan ada di pesawat yang rencananya akan membawa dia dari Nantes menuju Cardiff, Wales. Ia akan meresmikan kepindahannya ke klub asuhan Neil Warnock tersebut dengan biaya dikabarkan mencapai 15 juta pound. Sebelumnya, Sala adalah penyerang andalan Nantes, klub peserta Ligue 1.

Tim SAR sendiri sudah dikerahkan oleh pihak otoritas Prancis untuk mencari keberadaan pesawat tersebut. Walau tak masuk ke wilayah Inggris pun, pihak kepolisian pantai Inggris juga ikut mencari pesawat tersebut. Mereka sudah mengirim dua helikopter dan dalam pernyataannya, mereka belum dapat kabar. "Kepolisian pantai Inggris mengirim dua helikopter dari Solent dan Newquay, namun sampai pagi ini kami belum menemukan apa pun," ujar rilis resmi dari kepolisian pantai Inggris.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya