Comscore Tracker

Baru Launching di Medan, 3 Perbedaan 3Second dengan Store Fashion Lain

Ada diskon hingga 15 Desember 2019

Medan, IDN Times - Clothing store atau toko pakaian dengan model dan bahan berkualitas asal lokal ini masih bertahan di Indonesia, yaitu 3Second. Lalu apa yang membuat toko 3Second berbeda dengan lainnya?

Menurut Dune sebagai Kepala Store 3Second di Medan punya perbedaan dengan store fashion lain hingga dapat bertahan dan berkembang di Indonesia beragam. Seperti yang baru di resmikan, yaitu adanya konsep familystore.

"Kalau 3Second lebih ke clothing satu-satunya lokal yang masih bertahan di Indonesia untuk 3Second," ucapnya.

1. Store 3Second Dr Mansyur lebih lengkap

Baru Launching di Medan, 3 Perbedaan 3Second dengan Store Fashion LainStore 3Second jalan Dr Mansyur Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Store 3 second memiliki konsep yang berbeda, yakni familystore dengan lebih lengkap, luas dan nyaman. Sebelumnya, outlet ini dibuka di Plaza Medan Fair pada tahun 2014.

Namun, dalam penjelasan Dune konsep serta brand lainnya masih belum lengkap.

"Jadi banyak customer yang nanya kenapa brand lain belum ada. Nah, dibukanya ini disebut familystore karena barangnya lebih lengkap," jelasnya.

Menurut Dune dengan adanya dibuka outlet baru ini membuat para customer lebih lengkap untuk berbelanja kebutuhan fashionnya, karena di Plaza Medan Fair hanya memiliki 2 brand saja.

Baca Juga: Medan Blues Society, Kumpulan Pecinta Blues di Kota Medan

2. Harga terjangkau namun bahan berkualitas

Baru Launching di Medan, 3 Perbedaan 3Second dengan Store Fashion LainStore 3Second jalan Dr Mansyur Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Harga yang di banderol cukup terjangkau dengan bahan yang berkualitas untuk sekelas brand lokal yang keren. Baju yang mulai dari harga banderol Rp199ribu belum termasuk diskon.

"Kalau harga untuk kaos dari Rp199 ribu, jaket ada di Rp469 ribu, celana untuk standarnya semua ada yang Rp450 ribu dan RP490 ribu," ucapnya.

3. Ada diskon hingga 15 Desember

Baru Launching di Medan, 3 Perbedaan 3Second dengan Store Fashion LainPeresmian store 3Second di Jalan Dr Mansyur Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Store 3Second memiliki diskon hingga 8 hari mulai dari opening 7 Desember sampai dengan tanggal 15 Desember.

Selain itu, Dune menjelaskan bahwa dalam setiap kota harus memiliki satu ruko dengan 2 showroom.

"Minimal ada satu kota itu satu ruko dan dua showroom, di Medan kebetulan baru ada satu showroom di Plaza Medan Fair dengan tiga counter di Matahari," ungkap Dune

Dune berharap 3Second akan lebih banyak mencintai produk lokal Indonesia ataupun dikenal dengan anak-anak hits Medan.

Baca Juga: Ada Ariel Noah di Acara Launching Outlet Baru 3Second di Medan

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya