Comscore Tracker

Prediksi Fengsui Tahun Kerbau Logam: Keuangan Harus Ekstra Kerja Keras

Ada 3 kategori pekerjaan yang berjalan lancar tahun ini

Medan, IDN Times - Jud Ang, Pengamat Feng Shui asal Medan memprediksi peruntungan Shio Kerbau Logam untuk Imlek tahun 2572 ini. Menurutnya ada hal yang menurun dibanding tahun sebelumnya. Salah satunya di bidang keuangan.

Jud mengatakan, shio kerbau tahun ini memiliki sifat logam negatif. Artinya harus lebih ekstra bekerja keras untuk mendapatkan keuntungan.

Sebelumnya, dalam buku Feng Shui di awal tahun 2020 juga memprediksi adanya bahaya dari bidang kesehatan hingga berujung kematian.

"Dalam buku fengshui di awal imlek 2020, bab pertama sudah nampak tertulis (diprediksi) bahwa ada bahaya dalam fenomena satu tahun kedepan (2020-2021) orang ataupun khalayak ramai itu banyak yang bakal sakit mendadak dan kematian," ujar Jud kepada IDN Times.

Jud merujuk pada terjadinya pandemik di awal 2020 hingga saat ini. "Untuk pertengahan tahun ini akan secara perlahan akan membaik," tambahnya.

1. Keuangan yang kurang bagus, tahun ini disarankan untuk ekstra kerja keras karena dampak dari pandemik COVID-19

Prediksi Fengsui Tahun Kerbau Logam: Keuangan Harus Ekstra Kerja KerasSeorang Pengamat Fengshui di Medan, Jud Ang (IDN Times/ Indah Permata Sari)

Menurut Jud Ang kriteria tahun ini adalah keras karena dari sifat logam dan kerbau tersebut didasari dengan keras. Perbedaannya dari tahun 2020 yaitu logam tahun lalu berunsur air positif, sedangkan tahun sekarang kebalikannya.

"Logam itu sifatnya keras, mulia, stabil, dan mahal. Karena dalam feng shui logam itu sama dengan emas. Sedangkan kerbau itu air negatif. Sifat air itu elegan. Beda seperti tahun lalu, logam positif," jelasnya.

Sehingga Jud Ang menyarankan masyarakat untuk lebih bekerja keras (ekstra work hard) dalam berkarir pada shio Kerbau Logam tahun 2021 ini. "Kerbau itu keras udah nyeruduk dan nanduk ketemu lagi logam yang keras. Jadi kalau bisa saya simpulkan ekstra jeri payah," ucapnya.

Baginya air positif itu air yang berasal dari gunung dan laut, sedangkan air negatif itu sudah menjadi campuran. Seperti air dari genangan.

"Maka pribadi tahun ini harus ekstra bekerja keras. Karena mungkin potensinya sudah ada itu tidak semudah kita plan (rencanakan) karena masih terbatas oleh pandemik," ucapnya.

2. Shio Kerbau Logam merupakan logam negatif dengan hasil yang sudah diolah

Prediksi Fengsui Tahun Kerbau Logam: Keuangan Harus Ekstra Kerja KerasSeorang Pengamat Fengshui di Medan, Jud Ang (IDN Times/ Indah Permata Sari)

Masih dalam penjelasannya, untuk logam positif itu berasal dari alam, seperti contoh yakni tambang emas. Dirinya mengartikan bahwa logam negatif itu merupakan hasil yang sudah diolah.

"Tentunya logam negatif sudah dibatasi, kalau yang dialam itu kan nyawa alamnya masih bisa direproduksi. Sedangkan untuk logam negatif tidak bisa direproduksi lagi atau diolah sama dengan air," jelasnya.

Sementara, untuk siklusnya. Jud Ang menjelaskan bahwa tanah menghasilkan logam dan logam menghasilkan air. Sehingga segala yang berkaitan dengan distribusi seperti jasa dinilai akan stabil produktif dan kondusif.

"Tahun ini dan tahun lalu masih nyambung. Bedanya hanya pada kondisi positif dan negatifnya. Jadi ekstra kerja keras. Untuk usaha yang sudah berjalan siap-siap untuk perubahan. Tapi jangan takut karena logam negatif, jadi tidak akan sekuat tahun lalu. Tahun lalu hantamannya kuat seperti adanya PHK dan segala macam," ujar Jud Ang.

3. Untuk pekerjaan diprediksi ada tiga kategori yang berjalan lancar

Prediksi Fengsui Tahun Kerbau Logam: Keuangan Harus Ekstra Kerja KerasSeorang Pengamat Fengshui di Medan, Jud Ang (IDN Times/ Indah Permata Sari)

Tapi ada beberapa pekerjaan yang akan melambung.  Salah satu yang berkaitan dengan logam yakni penjualanan emas dengan prospek yang bagus. "Jadi kalau ada kemampuan di situ coba investasi ke emas tidak rugi karena emas akan terus naik," ujarnya.

Selain penjualanan emas, dalam prediksinya berdasarkan Feng Shui Shio kerbau logam ada 3 kategori1 pekerjaan yang dapat menguntungkan yakni jasa, pendidikan dan minuman.

4. Jaga kesehatan yang berkaitan dengan organ paru

Prediksi Fengsui Tahun Kerbau Logam: Keuangan Harus Ekstra Kerja KerasSeorang Pengamat Fengshui di Medan, Jud Ang (IDN Times/ Indah Permata Sari)

Selain dari keuangan dan pekerjaan, Jud Ang juga menjelaskan untuk bidang kesehatan prediksi shio Kerbau Logam ini juga kurang baik. Sehingga disarankan agar menjaga kesehatan karena berkaitan dengan simlus logamnya yaitu air.

"Karena zaman sekarang pandemik ini tolong dijaga agar jangan sakit dulu. Seperti berkaitan dengan paru atau flu yang mengakibatkan dengan air itu harus hati-hati karena nanti itu komplikasinya parah," pungkasnya.

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya