Comscore Tracker

5 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Medan saat Ini

Film Indonesia yang tak kalah menarik untuk menemani kamu

Medan, IDN Times- Menonton adalah salah satu aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan usai melakukan rutinitas harian. Film Indonesia yang sedang tayang di Bioskop Medan pun tak kalah menarik untuk menemani kamu. Berikut ini, kamu bisa memilih genre film sesuai dengan kesukaanmu. 

Adapun film yang sedang ditayangkan di bioskop Medan di antaranya yaitu Mumun, Mencuri Raden Saleh, Mendarat Darurat Miracle In Cell No.7 dan Noktah Merah Perkawinan. 

Berikut jadwal bioskop Medan hari ini, Rabu, 21 September 2022 sudah dirilis XXI, GCV, dan Cinepolis. 

1. Mumun

5 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Medan saat IniPoster film Mumun (dok. Dee Company Official/Mumun)

Film Mumun bercerita tentang pemeran Mumun yang menjadi pocong dengan menggentayangi warga kampung.

Mulai tayang pada 1 September 2022, film ini mengisahkan Mumun (Acha Septriasa) hendak menikah dengan Juned (Dimas Aditya) kekasihnya. Namun naas, sebelum menikah ajalnya tiba. Namun, sayangnya tali pocong Mumun lupa dilepas oleh Husein (Mandra), tukang gali kubur. Mumun mati penasaran jadi pocong.

Juned yang masih belum bisa merelakan kepergiannya tak terima disebut ada Pocong Mumun. Padahal Pocong Mumun juga menghantui Mimin (Acha Septriasa) saudara kembar Mumun yang terpaksa pulang dari rantauan untuk mengobati kesedihan bapak dan ibunya. 

Film ini tayang di Plaza Medan Fair dan Ring Road Citywalks XXI. 

2. Mendarat darurat

5 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Medan saat IniFilm Mendarat Darurat (https://www.instagram.com/filmmendaratdarurat/)

Film Mendarat Darurat sudah dapat ditonton di bioskop tanah air. Film ini turut dibintangi oleh Reza Rahadian dan Luna Maya dengan menyuguhkan cerita bergenre komedi romantis.

Film Mendadak Darurat ini menceritakan sosok Glenn (Reza Rahadian) yang selamat dari kecelakaan pesawat yang harusnya ia tumpangi saat itu.

Ternyata, Reza tidak jadi untuk berangkat menggunakan pesawat, melainkan memilih selingkuh dengan Kania (Luna Maya) di hotel.

Kebingungan Glenn ditambah karena sebelumnya ia telah menyampaikan pada Maya (Marissa Anita), istrinya, bahwa Glenn sudah berada di dalam pesawat dan siap lepas landas. Kini Glenn dihadirkan pada pilihan yang sulit.

Satu sisi ia harus mengabarkan Maya dan juga keluarganya bahwa dirinya masih hidup namun di sisi lain, kejujuran tentang apa yang menyelamatkan Glenn justru mengancam kehidupan rumah tangganya.

Film ini tayang di Plaza Medan Fair, Lippo Plaza, Ring Road Citywalks XXI, dan Sun Plaza. 

Baca Juga: 9 Karakter Vino G Bastian yang Menunjukkannya Sebagai Aktor Serba Bisa

3. Miracle in Cell No. 7

5 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Medan saat IniFilm Miracle in Cell No.7 (Dok. Falcon Pictures)

Film Miracle in Cell No.7 merupakan adaptasi dari film asal Korea Selatan dengan judul sama yang sukses membuat siapapun akan banjir air mata.

Film ini menceritakan Dodo Rozak (Vino G. Bastian) yang hanya ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Kartika (Graciella Abigail / Mawar De Jongh), sekalipun dia hanyalah pria dengan kecerdasan terbatas, bertingkah dan berperilaku seperti anak-anak.

Dodo ditangkap atas tuduhan memperkosa dan membunuh gadis kecil bernama Melati. Dodo dimasukkan ke penjara, dimasukkan dalam sel No.7 yang dihuni oleh napi-napi beringas lainnya (Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel, Rigen).

Setelah berbagai peristiwa yang dialami Dodo di penjara, Dodo berhasil mendapatkan bantuan untuk menyelundupkan Kartika ke dalam selnya. Kedekatan Dodo dan Kartika menularkan kebahagiaan bagi napi dan sipir di Penjara. Mereka mulai ragu apakah pria penyayang seperti Dodo, tega membunuh Melati.

Film ini tayang pukul Plaza Medan Fair, Center PointPoint XXI, Ring Road Citywalks XXI dan Sun Plaza. 

4. Mencuri Raden Saleh

5 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Medan saat IniPerilisan film "Mencuri Raden Saleh" pada Kamis (16/12/2021). (IDN Times/Erfah Nanda)

Mencuri Raden Saleh adalah sebuah film drama aksi perampokan yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film yang diproduksi oleh Visinema Pictures ini ditayangkan di bioskop mulai 25 Agustus 2022.

Film ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Aghniny Haque dan Ari Irham, film ini berkisah tentang sekelompok mahasiswa yang mendapat tawaran untuk menukar lukisan Raden Saleh yang asli dengan yang palsu.

Film ini tayang di Plaza Medan Fair, Lippo Plaza, Center Point XXI dan Sun Plaza. 

5. Noktah Merah Perkawinan

5 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Medan saat IniNoktah Merah Perkawinan. (ig/rapifilm)

Hubungan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) mulai memasuki masa-masa kekecewaan setelah pertengkaran hebat akibat campur tangan kedua orang tua dalam urusan rumah tangga mereka.

Gilang bekerja sebagai arsitek lanskap, sedangkan Ambar, di sela-sela kesehariannya mengurus rumah dan anak-anak, berusaha mencari kedamaian dengan mengajar di kelas lokakarya keramik.

Ambar berkenalan dengan Yuli (Sheila Dara Aisha), yang menjadi salah satu murid di kelasnya tersebut. Akan tetapi, hubungan antara Gilang, Ambar, dan Yuli semakin rumit setelah Gilang mengerjakan proyek taman milik Kemal (Roy Sungkono), yang merupakan kekasih Yuli. ​​​​​​

Keberadaan Yuli membawa kenyamanan yang sudah lama hilang bagi Gilang. Begitu pula sebaliknya. Yuli sadar bahwa ia mengalami kesulitan karena telah jatuh cinta kepada suami Ambar. Di puncak sakit hati dan kekecewaannya, Ambar mempertanyakan apakah pernikahannya memang pantas untuk diselamatkan. 

Film ini tayang di CGV Focal Point. 

Baca Juga: Daftar 16 Film yang Tayang di Korea Indonesia Film Festival 2022

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya