Comscore Tracker

Besok, Prolog Fest Hadirkan Fourtwnty dan Maliq & D'Essentials 

Tiket masih bisa dibeli on The Spot seharga Rp200 ribu

Medan, IDN Times - Prolog Fest akan menghadirkan penampilan seru dan spektakuler dari Fourtwnty dan Maliq and D’Essentials. Penampilan keduanya akan membasuh rasa rindu Prolog Rasi Medan.

Lokasi akan digelar di Lotte Grosir, Jalan Gatot Subroto KM 17, mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB, Kamis (17/11/2022). Ini merupakan kali pertama terselenggaranya Prolog Fest di Pulau Sumatra, usai sukses menggelar di Kota Makassar tahun 2017.

Selain Fourtwnty dan Maliq and D’Essentials, prolog fest juga menghadirkan penampilan band-band tuan rumah yang akan memberikan penampilan terbaiknya yaitu Analogi, Ariffatur, Claira, GREYFLOWERS, Hexa, Luang, Stypht, dan Xcorpio. Lewat event ini, Deliland Festival juga menjadi kolaborator Prolog Event Platform untuk menghelat Prolog Fest 2022 untuk Medan.

1. Kehadiran festival musik menjadi sebuah tolak ukur gaya hidup anak muda di Medan

Besok, Prolog Fest Hadirkan Fourtwnty dan Maliq & D'Essentials Konprensi pers Prolog Festival di Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Direktur Prolog Fest, Juang Manyala menyampaikan bahwa, kehadiran festival musik yang diadakan di Kota Medan ini menjadi sebuah tolak ukur gaya hidup anak muda di Medan.

“Kita ingin merespon dan merayakan bagaimana Medan melihat sebuah festival itu, bagaimana anak muda berkumpul dan melakukan hal positif di even konser musik,” jelasnya kepada para awak media, di Tengah People and Space, Jalan Irian Barat Gang Buntu Kota Medan.

Konser ini dilakukan di 4 Kota Besar Indonesia yang menjadikan festival sebagai gaya hidup yakni di Makassar, Medan, Balik Papan, dan Jakarta.

Untuk harga tiketnya reguler yaitu Rp200 ribu perorang, dapat dibeli on The Spot (ditempat lokasi). Dilokasi juga terdapat sejumlah UMKM, terkhusus untuk FnB (Food and Beverge).

Dirinya juga menyampaikan bahwa, pemilihan lokasi dan artis yang diundang merupakan hasil dari kolaborasi pihaknya dan kolaborator di Medan.

Baca Juga: Bobby: Desain Pembangunan Islamic Centre Bak Penutup Kepala Melayu

2. Memilih Kota Medan karena melihat adanya oppurtunity

Besok, Prolog Fest Hadirkan Fourtwnty dan Maliq & D'Essentials Konprensi pers Prolog Festival di Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Shierly Kosasih dari Adhya Group, mengatakan alasannya memilih Kota Medan menjadi salah satu digelar Prolog Fest.

“Terakhir ketemu Prolog Fest ini dengan Juang, kita melihat ada kesamaan visi, dan aspirasi yang ingin kita bawa untuk keluar dari Kota Makassar karena prolog di Makassar sudah menjadi festival tahunan sebagai agenda anak-anak muda disana. Kita melihat ada opportunity (kesempatan) yang bagus,” ucap Shierly.

3. Dengan adanya Prolog Festival ini maka ekosistem orang kreatif bisa memberikan inspirasi kedepan agar lebih baik lagi

Besok, Prolog Fest Hadirkan Fourtwnty dan Maliq & D'Essentials Konprensi pers Prolog Festival di Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Sementara itu, Anes dari Tiger Wong Entertainment (TWE) menambahkan, dengan adanya Prolog Festival ini maka ekosistem orang-orang kreatif di Indonesia bisa menjadi satu circle (lingkaran) untuk memberikan inspirasi kedepan agar lebih baik lagi.

“Dengan adanya event Prolog Fest ini bisa menjadi inspirasi ke depan, dan Medan menjadi barometer musik Indonesia,” tuturnya.

Saat ini tiket telah terjual sudah 2.200 dari target penontonnya 3.500. Tiket on The Spot serta penukaran tiket dari kupon ke gelang ada di venue (lokasi acara). Untuk informasi lengkapnya bisa dicek akun instagram @prologfest.

Baca Juga: Bikin Adem! Inilah 5 Lagu Fourtwnty yang Mengajarimu Tentang Kehidupan

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya