Comscore Tracker

Garfield Minat Jadi Peter Parker Lagi, Bakal Ada Amazing Spider-Man 3?

Akting Garfield di NWH bikin fans senang

Film Spider-Man: No Way Home mengajak penggemar bernostalgia dengan kehadiran Tobey Maguire dan Andrew Garfield, pemeran Peter Parker sebelumnya. Khususnya Andrew Garfield yang dirindukan karena gaya kerennya memerankan Spidey. 

Saat penggemar sudah move on dari Tobey ke Andrew, justru film Amazing Spider-Man hanya sampai dua sekuel.

Nah, kabar baiknya Garfield ternyata berminat untuk memerankan Peter Parker lagi. Kok bisa?

1. Seri Amazing Spider-Man sebenarnya belum benar-benar selesai

Garfield Minat Jadi Peter Parker Lagi, Bakal Ada Amazing Spider-Man 3?The Amazing Spider-Man (dok. Sony Pictures/The Amazing Spider-Man)

Amazing Spider-Man 3 sebenarnya telah disiapkan skenarionya. Namun entah kenapa batal dan akhirnya Andrew diganti dengan Tom Holland dengan cerita Spidey yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Namun Garfield punya satu syarat jika memang dirinya ditunjuk lagi menjadi Parker. "Ya, tentu saja aku tertarik kembali memerankan Peter Parker dan Spider-Man jika filmnya memang akan digarap dengan benar." ujar Andrew Garfield ke Variety.

Baca Juga: Alasan Sebenarnya Tobey Maguire Gak Lanjut Jadi Spider-Man

2. Garfield mau jika filmnya digarap dengan skenario yang benar

Garfield Minat Jadi Peter Parker Lagi, Bakal Ada Amazing Spider-Man 3?Andrew Garfield dan Emma Watson (dok. Sony Pictures Releasing)

Yang dimaksud Garfield adalah film yang benar-benar digarap serius mulai dari cerita, skenario, dan hal yang berkaitan dengan itu. Dia bisa menolaknya jika skenarionya tak dibuat dengan menarik. Di NWH, Garfield tertarik karena memang menyebut ceritanya menarik dan memang ada momen yang jadi alasan dirinya kembali. 

3. Peran di NWH membuat penggemar meminta The Amazing Spider-Man 3 diwujudkan

Garfield Minat Jadi Peter Parker Lagi, Bakal Ada Amazing Spider-Man 3?Foto tiga Spider-Man (dok. Cinema Blend)

Peran Garfield di NWH memang menarik perhatian dan sangat mengobati kerinduan penggemarnya. Salah satu aksinya yang bikin penonton tepuk tangan adalah saat menyelamatkan MJ, pacar Peter Parker versi Tom Holland.

Bahkan fans meminta The Amazing Spider-Man 3 dirilis karena mereka ingin melihat kondisi Garfield pascakematian sang kekasih Gwen Stacy.

Baca Juga: Sudah Tayang, Cek Jadwal Spider-Man No Way Home di Bioskop Medan

Artikel ini sudah tayang di Duniaku dengan judul Andrew Garfield Mau Kembali jadi Spider-Man Lagi Asal Dibuat Serius ditulis Dimas Ramadhan

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya