Comscore Tracker

5 Pejabat dengan Video Parodi "Yang Terdalam" Noah, Termasuk Bobby

Video Ridwan Kamil paling gokil

Video klip dan lagu "Yang Terdalam" dari Noah mendadak booming lagi. Itu setelah Noah merilis ulang video klip dengan Iqbaal Ramadhan sebagai model. Video yang dirilis di akun YouTube Noah pada 17 Desember lalu ini sudah ditonton 19 juta kali hingga Rabu (5/1/2022) hari ini. Bahkan masuk trending no 1.

Viralnya video ini membuat banyak orang berlomba-lomba meng-cover klip lagu yang dirilis 18 tahun lalu saat masih bernama Peterpan ini.  Banyak orang memparodikan video ini, termasuk para pejabat. Yuk simak!

1. Wali Kota Medan, Bobby Nasution

Wali Kota Medan, Bobby Nasution juga seakan ikut jadi model video klip Noah itu. Video ini diunggah di akun @megankilsch dan direpost beberapa akun instagram media online. Berisi potongan-potongan video Bobby saat meninjau Kota Medan, mulai dari banjir hingga pengerokan drainase. 

"Dari hati #yangterdalam kita masyarakat kota Medan berdoa dan berharap semoga pada tahun 2022 dapat segera terwujud kota Medan yang berkah, maju, dan kondusif," begitu isi captionnya.

2. Menteri BUMN, Erick Thohir

Menteri BUMN, Erick Thohir ternyata ikut juga memparodikan video klip Yang Terdalam Noah. Erick dengan baju hitam seragam menterinya berjalan di sebuah parkiran. Ia mengunggahnya di akun instagramnya dengan caption, "Semoga di tahun 2022, saya dapat memberikan #YangTerbaik untuk Indonesia, karena cinta saya untuk Bangsa selalu #YangTerdalam," tulis Erick.

Baca Juga: 10 Lagu Viral di TikTok Desember 2021, abcdefu hingga Yang Terdalam

3. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

Bukan Ridwan Kamil namanya jika gak ikut tren. Gubernur Jawa Barat ini baru saja mengunggah video di instagram-nya pada Selasa (4/1/2022). Video ini cukup kocak khasnya Ridwan dengan memplesetkannya menjadi "Yang Terjail."

Dalam video itu Ridwan yang berjalan seakan menjadi Iqbaal dengan jaket coklat berjalan di sebuah daerah di Kota Bandung. Ia terlihat mencopet dompet seorang yang ditabraknya, menggeser kursi sehingga seorang pria jatuh, hingga mencomot es krim seorang perempuan.

"Semoga lagunya @noah_site @arielnoah makin laku dan disukai masyarakat. Saya mah 1000% selalu support karya2 ekonomi kreatif Jawa Barat. *disclaimer: jail jangan ditiru. Sudah minta izin kepada para korban. #JabarJuara #yangterdalam," tulis Ridwan di instagram-nya.

4. Wali Kota Serang, Syafruddin

Wali Kota Serang, Syafruddin juga gak mau ketinggalan demam "Yang Terdalam" dari Noah. Dia mengunggah video di akun instagramnya. Kang Syafruddin, sapaan akrabnya, berjalan dengan baju dinasnya menyapa warga di jalan. "Selamat Sore dulur-dulur sedanten, pripun kabare?," tulis Syafruddin.

5. Wakil Ketua MPR, Zulkifli Hasan

Sepekan lalu Wakil Ketua MPR, Zulkifli Hasan juga ikut memparodikan video Noah ini dengan judul "Yang Terdalam Edisi Bang Zul." Videonya Zulkifli sedang berjalan usai turun dari pesawat serta beberapa potongan klipnya berjalan kaki.

"Karena mencintai itu memang harus dari hati yang terdalam, bukan begitu Sohib Bang Zul? Coba tag orang yang ada di hati kalian yang terdalam #ZulkifliHasan #yangterdalam
#noah #parody #edisibangzulhas," tulis Bang Zul di instagramnya.

Baca Juga: Genap 40 Tahun, 10 Pesona Ariel Noah yang Makin Matang Makin Gagah

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya