Comscore Tracker

Arief Mak Beti Buka Gerai Mie Ayam Gerobak di Medan

Cobain yuk Mie Ayam Gerobak Mak Beti

Medan, IDN Times - Setelah sukses menjadi YouTuber, Arief Muhammad atau yang akrap disapa Mak Beti ini kini menggeluti dunia usaha. Mie ayam adalah salah satu bisnis yang digelutinya. Dengan gerobak modern, Mak Beti kini menjual Mie Ayam dengan harga yang terjangkau.

“Gerai utamanya di Medan tempat Mak Beti berasal. Memiliki konsep flagship yang luas, nyaman serta memiliki seating outdoor,” kata Mak Beti, Senin, (29/11/2021). 

Baca Juga: Jalan Umar Baki Rusak Parah, Ketua DPRD: Anggaran Perbaikan Rp20 M

1. Makmie yang membuka gerainya di 3 kota secara bersamaan

Arief Mak Beti Buka Gerai Mie Ayam Gerobak di MedanInstagram/Arifmuhammad

Dibukanya gerai Mie Ayam ini, dengan dukungan dari para partner Mak Beti yaitu Bisma Adi Putra, konsultan F&B dengan pengalaman 10 tahun. Ia bahkan menghandle 300 outlet sekaligus founder dari Menantea dan partner lainnya.

Kemudian, dilanjutkan dengan Makmie yang membuka gerainya di 3 kota secara bersamaan, yaitu di Medan, Jakarta, dan Tangerang.

2. Keinginan Arief membawa brand anak daerah sukses dalam skala nasional

Arief Mak Beti Buka Gerai Mie Ayam Gerobak di MedanIstimewa/IDN Times

Untuk gerai yang terletak di Tanjung Duren Jakarta, Makmie memiliki konsep yang medium dan seating semi-outdoor. Sedangkan gerai Makmie di Tangerang yang terletak di perumahan Greenlake ini memiliki konsep yang sederhana dan berada di depan ruko.

“Mak Beti berharap Makmie dapat menjadi brand anak daerah yang sukses dalam skala nasional serta membuka peluang wirausaha di Indonesia dengan menjadi mitra Makmie,” ucapnya. 

3. Harga kisaran Rp13 ribu sampai Rp20 ribu

Arief Mak Beti Buka Gerai Mie Ayam Gerobak di MedanIstimewa/IDN Times

Arief menuturkan, bisnis Mak Mie menyasar kelas pekerja serta anak-anak muda dengan  menyajikan menu-menu kekinian seperti telur asin mak yaitu mie ayam dipadu dengan gurihnya telur asin serta super special mak yaitu mi ayam dengan racikan 5 saus rahasia ala Mak Beti.

Harga yang ditawarkan pun terjangkau. Dengan kisaran Rp13 ribu sampai Rp20 ribu para nakku (sebutan untuk pelanggan Makmie) sudah bisa menikmati Makmie. 

“Semoga Makmie racikan Mak Beti dapat dinikmati oleh semua kalangan dan kami dapat sukses untuk menaikkan level usaha kuliner gerobakan,” katanya.

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya